Top

Menanti Final Festival Museum Nusantarana

 On  

Tak terasa waktu tiga bulan berlalu kini Menanti Final Festival Museum Nusantara. Walaupun artikel saya masih jauh dari harapan menjadi peringkat pertama namun tetap juga menarik untuk menyaksikan hasil final Festival Museum Nusantara. Ya siapa tahu bisa mendapat bagian angpau nya he he he ... Namun saya kira aku harus bekerja ekstra keras untuk itu. Walaupun kali ini aku kurang begitu greget untuk melakukan optimasi artikel tersebut. Demikian juga untuk artikel kontes seo yang lain.

Yang saya maksud kontes seo yang lain adalah kontes seo nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular dan kontes seo NegeriAds.com Solusi Berpromosi. Memang terkadang ada rasa males untuk melakukan optimasi karena lawan-lawan yang semakin tangguh dan juga karena saya harus fokus menyelesaikan skripsiku yang sempat tertunda satu tahun ini.

Oleh karena itu aku hanya melakukan optimasi ala kadarnya terhadap artikel Festival Museum Nusantara yang mana semoga bisa berhasil dan menjadi juara. Entah satu,dua atau tiga sudah menyenangkan.Ya semoga saja harapan di dalam penantian final kontes seo kali ini dapat terkabul. aamin.

Terus terang sebenarnya saya pesimis sekali untuk memenangkan final Festival Museum Nusantara. Saya lihat para kontestan lainnya cukup tangguh dan susah untuk di kejar. bagaimanapun saya hanya berusaha semoga bisa menang dalam final tersebut.