Top

Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat

 On  

Teknologi internet telah membuat perubahan kehidupan manusia. Disisi yang lain begitu mempermudah manusia dalam berbagai hal. Manusia lebih mudah berkomunikasi dari jarak jauh dan dengan biaya yang relatif lebih murah. Internet juga lebih cepat untuk sebagai media penyebar informasi. Dan masih banyak lagi manfaat untuk internet. Namun disisi yang lainnya internet bisa menjadi petaka bagi manusia. Dengan kemudahan untuk mengakses internet tanpa ada batasan bisa menjadi momok tersendiri. Dimana itu menjadi kelebihan sekaligus kekurangan. Penyalahgunaan internet bisa fatal. Untuk itu kita perlu ikut serta mengkampanyekan "Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat". Dengan harapan masyarakat bisa memanfaatkan internet secara aman dan sehat.

Jika kita bisa memanfaatkan internet dengan sehat dan aman maka itu akan memberikan dampak positif bagi kehidupan manusia itu sendiri. Untuk itu dukungan kita terhadap kampanye "Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat" sangat bagus dan perlu untuk disebarluaskan agar semakin banyak yang sadar untuk memanfaatkan internet secara aman dan sehat.

Sebagai blogger Indonesia kita memiliki tanggung jawab untuk ikut serta menyukseskan kampanye gerakan moral Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat. Bagaimana menurut anda ? Setujukah anda dengan opini dan pemikiran saya tersebut ?