Top

TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia

 On  

Paparan Oli Sintetik Top 1 dibawah ini memberikan info beberapa hal detail yang akan membantu engkau memahami berhubungan dengan Oli Sintetik Top 1 secara lebih jelas.



Memang banyak yang menulis artikel Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia, dalam tulisan ini saya akan menulis artikel TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. saya pikir masyarakat umum sudah pada tahu semuanya ialah TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia. Memang banyak para pemilik mobil yang menytujui keunggulan Oli Sintetik TOP 1. Wajar saja jika para pemakai top 1 oli sintetik menulis artikel keunggulan Oli Sintetik Top 1.

Kelebihan Oli Sintetik Top 1



Oli Sintetik Top 1 mempunyai cukup banyak keunggulan, dibawah ini : tingkat kemurnian jauh lebih murni dibanding oli biasa, sangat baik daya tahannya pada suhu rendah, kandungan sulfurnya sangat rendah, kandungan aromatiknya sangat rendah, kandungan senyawa jenuh cukup tinggi, proteksi kausan sangat baik & masih banyak lagi keunggulan Oli Sintetik Top 1.

Oli Sintetik Top 1 Memakai Teknologi Mo3



Berdasarkan sangat banyaknya kehandalan Oli Sintetik Top 1 maka sangat dimaklumi andai pengguna mobil di Indonesia cukup banyak yang memilih Oli Sintetik Top 1. Oli Sintetik Top 1 yaitu bukan oli sintetik yang biasa. Oli Sintetik Top 1 telah Memakai teknologi Mo3. Teknologi Mo3 Memakai zat aditif terbaru Molytrinuclear. Pemakaian zat aditif Molytrinuclear ini akan membuat tingkat keausan sangat jauh lebih rendah, tingkat penguapannya juga rendah, indeks viskositas-pun jadi ekstra tinggi. Karena itu TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia Memakai teknologi Mo3 tsb.

Oli Sintetik Top 1 Memakai Teknologi VX12



Top 1 HP Plus adalah salah satu produk unggulan perusahaan Top 1. Top 1 HP Plus Memakai teknologi VX12 untuk melindungi mesin mobil kalian dengan lebih baik. Top 1 H Plus telah diteliti di laboratorium dan juga telah diteliti di lapangan langsung oleh pakarnya. Oli Sintetik Top 1 telah diteliti di laboratorium dan hasilnya TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia mempunyai cukup banyak keunggulan, berikut ini 12 keunggulan Oli Sintetik Top 1 :


  1. Base Oil Sintetik

  2. Lebih Stabil Pada Suhu Tinggi dan Beban Kerja Berat

  3. Penguapan Ekstra Kecil

  4. Indeks Viskositas Ekstra Tinggi

  5. Dua belas Kali Lebih Melindungi berdasar American Petrolium Istitute (API)

  6. Irit BBM dengan akselerasi Optimal

  7. Enam kali lebih tahan oksidasi

  8. Molekul Aditif Khusus Yang Stabil

  9. Lebih Menempel Pada Bagian Mesin

  10. Masa Pemakaian Lebih Lama

  11. Terbukti Tetap Handal Setelah 20.000 km

  12. Tercatat Dalam Guinness Book of Records



Sehubungan cukup banyak keunggulan Oli Sintetik Top 1, so saya merekomendasikan kalian memilih Oli Sintetik Top 1 untuk Motor dan Mobil kalian.


Ane harap engkau bisa mengerti mengapa harus memahami berita Oli Sintetik Top 1. Pada waktu banyak orang mulai mencari berita berkaitan dengan Oli Sintetik Top 1, saat ini engkau telah mengerti-nya. lebih bagus seandainya engkau menceritakan kepada masyarakat .

Informasi yang lain Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood serta Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah