Top

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

 On  

Ulasan Acer Iconia Tablet Android Honeycomb Terkeren Tidak Mahal dibawah ini memaparkan beberapa hal terbaru yang diharapkan memudahkan engkau mengetahui berhubungan dengan Acer Iconia Tablet Android Honeycomb Terkeren Tidak Mahal dengan lebih lengkap.

Kemajuan teknology saat ini sangat cepat tak terkecuali orang Indonesia juga ikut menikmatinya. Karya-karya teknology modern saat ini sangat mudahnya diperjualbelikan di Indonesia. Tak terkecuali hasil-hasil teknology Tablet. saat ini Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah mulai di jual oleh perusahaan Accer Indonesia. Salah satu macam karya Accer ialah Acer Iconia Tab A500.

Tablet Acer Iconia Tab A500 itu saat ini dipatok dengan harga sangat relatif murah ialah sekitar lima juta sembilan puluh ribu rupiah. Dengan harga sangat relatif murah itu anda bisa merasakan ketangguhan teknology Tablet Android Honeycomb Acer Iconia itu.

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah itu di didistribusikan di Indonesia dengan disertai Prosesor Nvidia Tegra 250 Dual-cortex A9 berkecepatan 1GHz, memori 1GB. Dengan Chip grafis GeForce semakin ketangguhan Tablet Android Honeycomb Acer Iconia Tab A500. Hasilnya dilengkapi Chip grafis GeForce membuat layar sentuh Tablet Acer Iconia Tab A500 dengan ukuran 10,1 inci itu dapat menghasilkan warna dan picture dengan begitu jelas dengan resolusi sangat tinggi sehingga customer menjadi suka.

Tablet Android Honeycomb sangat cocok buat seluruh orang yang punya gaya hidup tinggi. Buat pemakai berat twitter dan fb anda tak perlu khawatir sebab anda bisa mencoba aplikasi Social Jogger yaitu halaman twitter dan fb anda akan menjadi bertambah memikat. Siapa yang telah terbiasa bekerja memakai dokumen MS Office pakai saja aplikasi membuka dan mengedit file MS Office menggunakan aplikasi Docs To Go yang ada dalam Tablet Android Honeycomb itu.

Tablet Android Honeycomb juga memiliki feature camera bahkan ada 2 ialah camera pada sisi depan (dua megapixel) dan belakang (lima megapixel). Dengan Menggunakan camera itu pemakai bisa memakainya untuk membuat video berkemampuan rekam video HD 720p (1280×720 pixel).

Cukup menarik bukan untuk segera merasakan ketangguhan Tablet Android Honeycomb keluaran perusahaan Accer Indonesia.


Semoga anda semakin jelas berkaitan dengan Acer Iconia Tablet Android Honeycomb Terkeren Tidak Mahal. Saya harap tulisan berhubungan dengan Acer Iconia Tablet Android Honeycomb Terkeren Tidak Mahal ada manfaatnya bagi anda bagi menentukan cara pandang anda terhadap keinginan kamu.

Tulisan lain Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah