Top

Pertandingan Search engine optimization Bejubel Market Place Terbaik Indonesia

 On  

Satu hal cara untuk mengetahui informasi terbaru tentang Info Pertandingan Search engine optimization Bejubel Market Place Terbaik Indonesia yaitu tetap mendengarkan info anyar. Misalkan kamu mendengarkan segala hal yang kamu temukan tentang Info Pertandingan Search engine optimization Bejubel Market Place Terbaik Indonesia, tidak akan menghabiskan masa lama lagi kamu akan mengetahui.


ketentuan bejubel seo championship sangatlah mudah dan telah lagi dipakai di dalam kontes-kontes seo lainnya . jadi ikuti perhatikan peraturannya dan kamu bisa menunjukkan bahwa kamu yang terbaik .

ketentuan bejubel seo championship 2011 (Bejubel Adalah Market Place Terbagus Indonesia):

  1. Masa dimulainya bejubel seo championship adalah 8 agustus 2011 (jam 00:00 wib) .

  2. tanggal berakhirnya bejubel seo championship adalah 8 november 2011 (jam 12:00 wib) .


  3. news rangking dilakukan tanggal 8 november 2011 (jam 12:30 wib) di bejubel weblog, facebook dan twitter .

  4. tidak diperbolehkan adanya unsur pornografi, diskriminasi, atau tindakan yang menyalahi UU di dalam event seo championship ini .

  5. target keyword: “Bejubel Market Place Terbaik Indonesia”, tidak tanda petik .

  6. menambahkan banner bejubel seo championship di sidebar .

  7. seo championship ini memanfaatkan bahasa Indonesia sebagai content relevansinya .

  8. artikel harus memiliki paling sedikit 400 kata .


  9. relevansi content sangat diperhatikan disini, buatlah content berbahasa Indonesia yang senada kata kunci kata kunci dan bisa disimak dengan enak .

  10. hanya peserta yang terdaftar yang bisa bersaing dan memenangkan tali asih yang disediakan penyelenggara .

  11. pendaftaran tidak dipungut biaya dan terbuka guna siapakah saja tidak batasan umur .

  12. setiap paparan halaman peserta harus memiliki back link ke http://www.bejubel.com dengan anchor text “toko online” dan dengan ketentuan do follow . jika nggak memanfaatkan atribut do follow akan didiskualifikasi .


  13. satu khalayak tinggal bisa memperoleh satu tali asih . peserta boleh mendaftar beberapa domain, dengan ketentuan nama, email, dan alamat harus sama . sebutan berbeda tapi orangnya sama akan didiskualifikasi .

  14. peserta adalah individu dan bukan adalah perusahaan atau badan UU .

  15. umur domain maksimal 4 tahun .

  16. informasi kontak yang dapat dipercaya harus ada di weblog yang dipakai ikut seo championship . email lebih diutamakan

  17. anda diperbolehkan memanfaatkan domain yang telah ada, namun halaman/url paparan yang disubmit harus kenyataannya aktual dengan tidak back link dan versi cache sebelumnya .

  18. tidak memanfaatkan domain dan subdomain dengan kata kunci target yang di lombakan (nggak menjadikan 5 frase target yang dikonteskan sebagai domain atau subdomain) .

  19. peraturan bisa ditambah atau diubah dari kesempatan ke kesempatan senada dengan feedback yang diterima dari peserta .


  20. target pemenangan bejubel seo championship 2011 berupa scoring di mesin pencari google indonesia

  21. bagi yang mengikutkan diri tidak mengisi alamat dengan jelas dan menyeluruh atau memanfaatkan email yang tidak bisa dihubungi (valid), gw meminta guna mengikutkan diri kembali karena pendaftaran yang tidak menyeluruh akan gw hapus .

  22. bagi yang kedapatan melakukan copy paste artikel, kamu punya kesempatan 72 pukul guna menghapusnya . jika di dalam kesempatan tersebut kamu belum bisa bekerjasama dengan panitia, gw akan hapus sebutan kamu dari list peserta .

  23. peserta harus melakukan signup di bejubel .com (menjadi member bejubel .com)

  24. peserta harus “like” fan page bejubel di FB atau follow bejubel twitter .


  25. seo championship ini berlaku guna umum, tidak bagi karyawan dan saudara bejubel .com & pihak penyelenggara .

perlu di ingat:



  1. perlu diingat bahwa kesempatan kamu register guna seo kontes, kamu harus memastikan bahwa paparan link yang kamu masukkan mengacu kepada halaman artikel sebenarnya yang kamu submit guna championship .

  2. artikel yang dipublish harus dikirim ke seo@bejubel .com guna divalidasi keabsahannya .

  3. pada kesempatan register, apabila terdapat kotak isian yang kosong atau link paparan tidak mengacu kepada spesifikasi yang sebenarnya, maka paparan akan di remove .


  4. selama kontes, gw akan mengecheck ulang halaman paparan guna memverifikasi usia weblog dan backlink . jika suatu paparan weblog ditemukan lebih tua dari yang diperbolehkan atau tidak memasang backlink yang seharusnya (ditunjukkan dibawah ini), paparan tersebut akan didiskualifikasi dari championship, maka dari tersebut pastikan paparan kamu senada dengan ketentuan yang berlaku pada championship .


  5. tinggal teknik-teknik seo yang etis saja yang bisa digunakan di dalam championship ini, dan para juri berhak guna meninjau kembali teknik-teknik yang digunakan oleh para pemenang, guna memastikannya .



Penjurian rangking :

Pada tanggal Delapan November 2011 (jam 12 .30 wib), gw akan melakukan pencarian guna “Bejubel Market Place Terbaik Indonesia” (tanpa tanda petik) di google .co .id, menentukan rangking setelah itu di umumkan di weblog bejubel .com, FB dan twitter . tali asih akan diserahkan di dalam kesempatan 2 minggu setelah news .

Urutan menyesuaikan atas penilaian yang akan dikaji senada dengan ketentuan yang telah disediakan oleh penyelenggara bejubel seo championship 2011 .




Semoga ada sedikit dari postingan Info Pertandingan Search engine optimization Bejubel Market Place Terbaik Indonesia ini mampu memberikan masukan untuk pemahaman engkau berkaitan dengan Info Pertandingan Search engine optimization Bejubel Market Place Terbaik Indonesia. Tentu saja aku gembira jikalau engkau bertambah mengetahui berhubungan dengan Info Pertandingan Search engine optimization Bejubel Market Place Terbaik Indonesia setelah menyimak postingan ini.

Tulisan bagus yang lain Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com & Tulisan bagus yang lain jangan lupa lihat artikel Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia ya