Top

News Perlombaan SEO GT Radial Contest 2011

 On  

News Perlombaan SEO GT Radial Contest 2011 (Ban Terbagus di Indonesia GT Radial)

Dalam postingan ini saya mau memberikan informasi mengenai News Perlombaan SEO GT Radial Contest 2011 (Ban Terbagus di Indonesia GT Radial). News Perlombaan SEO GT Radial Contest 2011 (Ban Terbagus di Indonesia GT Radial) pada saat ini memang banyak dibicarakan oleh banyak orang. Saya kira saya sudah tepat memilih untuk membahas News Perlombaan SEO GT Radial Contest 2011 (Ban Terbagus di Indonesia GT Radial). Saya harap kamu dapat memahami tulisan News Perlombaan SEO GT Radial Contest 2011 (Ban Terbagus di Indonesia GT Radial).

Mengenai seo gt radial contest 2011 ( (Roda Terbagus di Indonesia GT Radial}):
GT Radial contest 2012 (Ban Terbaik di Indonesia GT Radial) ialah sebuah championship seni meletakan prase kata secara online pada mesin pencari pada internet . championship ini dilaksanakan PT Gajah Tunggal Tbk , produsen roda terkemuka di Indonesia , bekerjasama dengan PT Dapurpacu Indonesia (www .dapurpacu .com) sebagai perusahaan media otomotif Nasional , yang ialah bagian dari aktivitas menyambut ulang thn ke-60 PT Gajah Tunggal Tbk .
PT Gajah Tunggal Tbk contest 2012 terbuka guna general , para pemilik blog , atau seseorang yang memiliki hak memberitahukan pada blog sendiri-sendiri.

Dalam seo PT Gajah Tunggal Tbk contest 2012 para kontestan dituntut (wajib) membuat sebuah tulisan atau ulasan dengan cara meresume cerita dari sumber-sumber informasi yang pernah disiapkan PT Gajah Tunggal Tbk
seo PT Gajah Tunggal Tbk contest 2012 melombakan kata:
" Ban Terbaik di Indonesia GT Radial "

Masa Kontes Roda Terbagus di Indonesia GT Radial :
  • Berjalan start selasa 1 Nov 2011 pukul 12:00 wib hingga kamis 5 januari 2012 pukul 12:00 .
  • informasi urutan ingin dikabarkan kepada kontestan pada Januari 2012 (tentative) .

Pendaftaran:
  1. masing-masing kontestan harus mengikuti terlebih dahulu sebelum mengikuti seo PT Gajah Tunggal Tbk contest 2012 melalui microsite http:// ban .dapurpacu .com.
  2. kontestan seoPT Gajah Tunggal Tbk contest 2012 bebas , baik usia , status , juga pekerjaan .
  3. PT Gajah Tunggal Tbk contest 2012 tidak meminta biaya pendaftaran (bebas) .
  4. masing-masing kontestan seo PT Gajah Tunggal Tbk contest 2012 diharuskan mengisi info sejalan form isian pada http:// ban .dapurpacu .com dengan detail & autentik guna keperluan penjurian & pemberian tali asih .
  5. masing-masing kontestanPT Gajah Tunggal Tbk contest 2012 bisa mengikutkan domain tak sama dengan memuat status panggilan , elektronik mail , & alamat yang sama dengan registrasi domain perdana atau selebelumnya .
  6. masing-masing kontestan diperbolehkan membuat dua atau lebih blog page (lebih dari satu judul ulasan dengan url berbeda) di dalam seo PT Gajah Tunggal Tbk contest 2012 .
  7. masing-masing kontestan >seo PT Gajah Tunggal Tbk contest 2012 harus mengusahakan entry url pada halaman jujur yang dikonteskan (entry url diisi di dalam formulir pendaftaran online) .


peraturan teknis:


  1. keyword kata kunci (keywords): “ban terbaik di Indonesia gt radial”
  2. masing-masing kontestan bebas memanfaatkan domain personal maupun blog free, walaupun demikian harus tidak memanfaatkan domain atau subdomain sejalan prase kata yang dikonteskan . (contoh larangan: ban-terbaik-indonesia .domain .com , banterbaikdiindonesia .domain .com , banterbaik .domain .com , dst)
  3. masing-masing kontestan harus memasukkan url PT Gajah Tunggal Tbkke di dalam tulisan pada blog page yang dilombakan .
  4. masing-masing kontestan harus menempatkan logo seo PT Gajah Tunggal Tbk contest 2012 pada blog page tulisan yang dilombakan (saksikan image logo pada http://ban .dapurpacu .com.
  5. masing-masing entry blog halaman kontestan harus memiliki backlink yang diperbolehkan dilihat atas www .gtradial .co .id/gtradial/ina
  6. pelanggaran atas seluruh persyaratan teknis ini ingin dikenakan sanksi berupa pembatalan keikutsertaan kontestan .

peraturan tulisan:


  1. masing-masing kontestan harus membuat sebuah ulasan rangkuman berbahasa Indonesia yang bagus & autentik memanfaatkan sumber berita yang terdapat pada microsite http://ban .dapurpacu .com. kontestan diperbolehkan manambahkan info atau fakta lain selama dianggap menyederhanakan kualitas ulasan .
  2. masing-masing kontestan harus membuat ulasan sebanyak minimal 2 .500 karakter tidak spasi (word count) .
  3. masing-masing kontestan tinggal diperbolehkan memanfaatkan gambar-gambar produk Ban Terbaik di Indonesia GT Radial yang terdapat pada microsite http://ban .dapurpacu .com .

metode penjurian/pemenang:


  1. penilaian urutan PT Gajah Tunggal Tbk contest 2012 dipilih dengan cara skoring peringkat di mesin pencari google .co .id & yahoo .co .id , penilaian berdasarkan kualitas tulisan , & desain blog .
  2. dewan juri PT Gajah Tunggal Tbk contest 2012 memiliki hak mutlak atas para urutan kontestan.




Saat inilah kemungkinan saat yang tepat untuk menuliskan hal-hal penting yang berada dalam paparan News Perlombaan SEO GT Radial Contest 2011 (Ban Terbagus di Indonesia GT Radial) tersebut. Dengan menuliskan pada buku catatan akan membantu engkau memahami apa yang penting berhubungan dengan News Perlombaan SEO GT Radial Contest 2011 (Ban Terbagus di Indonesia GT Radial).