Top

Laptop untuk Siswa-Siswi: Acer Aspire 4253

 On  

Dalam postingan ini saya mencoba mengulas mengenai Laptop untuk Siswa-Siswi: Acer Aspire 4253 , Study first , Play First!. Laptop untuk Siswa-Siswi: Acer Aspire 4253 , Study first , Play First! saat ini memang banyak dibicarakan oleh banyak orang. Saya kira saya sudah tepat memilih untuk membahas Laptop untuk Siswa-Siswi: Acer Aspire 4253 , Study first , Play First!. Aku ingin anda dapat memahami postingan Laptop untuk Siswa-Siswi: Acer Aspire 4253 , Study first , Play First!.

Apakah jadinya jikalau 3 vendor Technology Information dunia (acer, amd juga microsoft) berkolaborasi ?

Hasilnya adalah Laptop yang didesain sepesial untuk menjawab keperluan pelajar untuk belajar juga main-main dengan harga bersaing. program tersebut adalah bentuk komitmen bersama amd, acer juga microsoft untuk mempermudah kemajuan bidang pendidikan di Negara tercinta , khususnya di dalam memperbanyak akses teknologi untuk pelajar. Laptop Acer Aspire 4253 digerakkan oleh prosesor amd fusion™ e-series juga telah dilengkapi dengan piranti lunak asli microsoft windows 7 starter juga office starter 2010.

Notebook Acer Aspire 4253 ditawarkan di dalam pilihan 2 warna: mesh brown juga mesh black dengan harga promo Rp. 4,099,000,- sudah termasuk tas punggung juga cd mengandung microsoft learning suite, windows live essentials juga sekuriti microsoft essentials yang asli seumur hidup.

Acer tidak hanya memproduksi notebook Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik walaupun demikian juga memproduksi notebook peduli pendidikan.

Spesifikasi Notebook Acer aspire 4253 – e351g32mn

Prosesor amd e-350 , genuine windows 7 starter , amd a50m fusion controller hub , Memory 1GB DDR3; ati radeon hd 6310 graphics dengan dedicated memori sistem 265 mb , hdmi port dengan hdcp support , juga 2-in-1 media reader.

Kamu diperbolehkan meraih Laptop tersebut di retail outlets terdekat di kota anda.


Apakah dengan melihat paparan Laptop untuk Siswa-Siswi: Acer Aspire 4253 , Study first , Play First! ini kalian sudah paham sangat banyak pemahaman ? Hanya dengan membutuhkan sedikit waktu untuk menerima informasi Laptop untuk Siswa-Siswi: Acer Aspire 4253 , Study first , Play First! kan ?

The other posting read Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda that interesting. Don't for get it!