Top

Notebook Acer Aspire 4253

 On  

Artikel Notebook Acer Aspire 4253 : Notebook Khusus Untuk Siswa-siswi ini berisi beberapa hal terkini yang akan membantu engkau mengetahui tentang Notebook Acer Aspire 4253 : Notebook Khusus Untuk Siswa-siswi dengan bertambah lengkap.

Sesudah cukup lama kamu mendengarkan ide fusion dari AMD, kini teknologi tersebut terealisasi juga. Acer meluncurkan pertama kali ke RI dalam bentuk Laptop ialah Laptop acer aspire 4253 . Laptop ini memakai teknologi fusion dari platform AMD brazos, adalah AMD E-350.

Apa fusion tersebut ?

Prosesor AMD yang dipakai pada Laptop aspire 4253 ini adalah teknologi fusion kali pertama dari AMD. Prosesor fusion ini ada hasil penggabungan dari prosesor & VGA . AMD E-350 adalah gabungan dari sebuah prosesor AMD dual-core dan sebuah VGA AMD (hd6310) . AMD menyebut hasil gabungan CPU & VGA ini sebagai APU .

Teknologi AMD E-350 adalah apu kali pertama yang diluncurkan amd . Yang unik , walau demikian apu ini terdiri dari aneka macam komponen (2 core cpu , pengendali memori , & vga), ukurannya terlalu kecil. Teknologi AMD E-350 hanya berukuran 75mm persegi. Pemakaian dayanya juga terlalu rendah , cuma 18 watt. Baiknya, paket mungil ini disediakan AMD dengan harga terlalu terjangkau, sehingga hasilnya sebuah platform terjangkau, bagi pelajar tapi berperforma baik.

Notebook aspire 4253: dirancang bagi pelajar

Berdasarkan teknologi yang dimanfaatkan Teknologi AMD E-350, teknologi ini faktanya bagus untuk dipakai menyusun sebuah Laptop khusus pelajar. Performa yang baik & harga terjangkau adalah rahasianya seperti Notebook Acer Aspire S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik. kamu tentu nggak memimpikan kinerja netbook, bukan? kamu senang VGA yang diperbolehkan menjalankan berbagai format film & bahkan game? seluruhnya tersedia pada Notebook aspire 4253 itu. Oleh sebab alasan itu sebabnya acer membuat Laptop aspire 4253 dengan dimotori Teknologi amd e-350 khusus guna pelajar. bahkan, Laptop ini dilengkapi juga konektor HDMI yang pada umumnya ditemui pada Laptop berkinerja tinggi . hari kemudian, seperti apa kinerjanya? simaklah hasil test banyak hal sebagai berikut:

kinerja (sysmark 2007)

menurut hasil test memakai sysmark 2007 ini , teknologi amd e-350 menolong Laptop acer aspire 4253 ini meraih kinerja sekitar 25% di atas Notebook Atom N550 . seumpamanya dibedakan dengan teknologi atom seri single core, perbedaannya menjadi sangat jauh. banyak hal sebagai berikut adalah perbedaan kinerja lebih rinci terhadap netbook dengan atom dual core.

Buktinya, walau demikian atom dual core punya dua core & 4 thread, netbook dengan teknologi ini masih jauh ketinggalan dalam semua aspek pengukuran. Atom dual core hanya dapat menyamai AMD e-350 dalam aspek konversi video saja. itu terjadi sebab jumlah thread-nya yang sangat banyak.

kemampuan vga (3dmark 06)

menurut hasil test benar-benar begitu mencengangkan, kenyataannya, kelebihan vga pada Notebook aspire 4253 ini bisa mengalahkan pentium dual core P6000 (intel hd) & pentium dual core T4500 (4500mhd). Jangan bedakan kinerja vga dengan netbook. vga amd 6310 yang tersedia telah terlalu jauh meninggalkan kinerja vga pada suatu netbook .

menyalakan video full hd (1080p)

memutar video high definition (hd) adalah hal yang tak gampang dilakukan netbook. menjalankan video 1080p (full hd) adalah hal yang mustahil. bahkan, lebih dari satu Laptop murah juga mengalami kesulitan memutar video full hd. Bagaimana dengan Notebook acer aspire 4253 ?

kebenarannya, Laptop acer aspire 4253 ggak mengalami masalah sama sekali dalam memutar video full hd dalam format apa saja. sepanjang player kamu dapat memanfaatkan vga yang tersedia , kamu diperbolehkan memutar film apa saja yang tersedia di pasaran saat ini tanpa masalah. ini adalah sebuah kenyamanan yang sangat langka bagi sebuah paket Laptop murah bagi pelajar .

seumpamanya kamu punya bandwidth internet terlalu baik, Laptop acer aspire 4253 ini bahkan mengizinkan kamu guna memutar streaming video hd lewat youtube dengan lancar .

test daya tahan baterai

menurut hasil test daya tahan baterai, ditemukan yakni Laptop acer aspire 4253 bisa bertahan hidup sampai dengan 275 menit . sehubungan Laptop ini memanfaatkan layar 14 inch , dvd , punya kinerja vga yang baik , & dijual dengan harga sangat terjangkau, hasil test ini tergolong amat baik .

terjangkau , bertenaga , & lengkap: paling pas guna pelajar

Laptop acer aspire 4253 ini hadir dalam sebuah paket penjualan yang teramat murah . kayaknya kamu merasa yaitu harga RP 4.099.000 ,- masih nggak diperbolehkan dikatakan sangat terjangkau. tetapi , seumpamanya kamu menyaksikan bahwa dalam paket penjualan ini telah tersedia windows7 starter , office 2010 starter , microsoft learning suite , & beragam software lainnya harga tersebut menjadi terlalu terjangkau. kebanyakan software tersebut adalah software original. jadi, kamu dapat merasakan aman saat memanfaatkannya.

harga terjangkau , software rinci , kinerja baik , & daya tahan baterai baik. kamu bahkan nggak mau merasa bahwa untuk memanfaatkan teknologi ekonomis saat menjalankan Laptop ini . pada hari kemudian , kombinasi seluruhnya membuat Notebook aspire 4253 menjadi Laptop yang sangat benar bagi pelajar .

sudah nyata yakni Laptop acer 4253 dengan teknologi apu AMD E-350 bisa mencukupi keperluan sehari-hari dengan kinerja yang baik & daya tahan baterai yang begitu lama.


Kini perkiraan saat yang cocok untuk membuat summary item-item urgen yang berada dalam tulisan Notebook Acer Aspire 4253 : Notebook Khusus Untuk Siswa-siswi tersebut. Dengan membuat summary pada buku catatan akan menolong engkau mengetahui apa yang urgen berhubungan dengan Notebook Acer Aspire 4253 : Notebook Khusus Untuk Siswa-siswi.

The other nice information check Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda that's good. Enjoy it!