Top

Cari Uang Lewat Internet

 On  



Seandainya engkau serius menyukai untuk mengetahui lebih jelas tentang Cari Uang Lewat ekiosku com , engkau musti berpandangan melampaui biasanya. Paparan terbaru ini akan menginformasikan lebih detail berkaitan dengan hal yang musti engkau pahami tentang Cari Uang Lewat ekiosku com .


Cari Uang lewat ekiosku.com, bagaimana metodenya ? EkiLink yaitu suatu sistem afiliasi promosi produk ekiosku.com melalui banyak media online (website/blog/jejaring sosial) milik para Agen EkiLink yang tergabung di di dalam jaringan afliasi EkiLink ini dengan tujuan untuk memperbanyak jangkauan promosi juga meningkatkan penjualan. Produk yang menggunakan promosi melalui afiliasi EkiLink akan di mark-up Harga Dasar produk nya juga nilai mark-up tsb yaitu nilai komisi untuk para Agen EkiLink yang media onlinenya mujur mereferensikan pembeli untuk belanja produk tsb s/d terjual. Keuntungan Berpromosi melalui EkiLinks
  1. Jaringan promosi produk menjadi lebih luas.
  2. Tdk ada biaya/komisi/fee apapun yang dibebankan kepada penjual.
  3. Harga jual per produk hanya di naikan 3% ( minimal Rp. 100,- s/d maksimal Rp. 50.000,- ) juga selisih harga komisi ini ditanggung oleh pembeli Sekedar apabila produk telah laku (komisi betul pembulatan keatas). Cara Promosi melalui EkiLinks
Selamat engkau telah semakin suka untuk berkunjung uraian Cari Uang Lewat ekiosku com ini . Tiada salahnya seandainya engkau melanjutkan untuk berkunjung uraian Cari Uang Lewat ekiosku com semakin detail . Benar-benar uraian Cari Uang Lewat ekiosku com sangat baik untuk engkau pelajari secara detail sehingga engkau bisa tahu.

  1. Guna berpromosi melalui jaringan afiliasi EkiLink, penjual diwajibkan punya kios di ekiosku.com.
  2. Login. Selanjutnya ke menu Kios juga klik sub menu disebelah kiri EkiLink Produk.
  3. Daftarkan produk yang akan dipromosikan sesuai salah satu yang disediakan.
  4. Persyaratan & Ketentuan
    • Guna Penjual yang berpartisipasi di EkiLink, menerima juga dengan sadar memahami bahwa Harga Dasar produk yang diisi oleh penjual akan di mark-up sebagai Komisi oleh ekiosku.com bernilai 3% (Minimal. Rp. 100,- juga Maksimal Rp. 50.000) per produk juga betul pembulatan keatas sehingga harga yang ditampilkan di halaman produk yaitu harga yang telah di mark-up. * Keterangan : mark-up diambil dari Harga Dasar per produk, bukan harga grosir atau varian
    • Penjual berpartisipasi program EkiLink dengan tujuan untuk melakukan promosi produk melalui jaringan afiliasi EkiLink dengan menyebarluaskan link produknya untuk dipromosikan melalui website/blog/media online pihak ketiga dimana Agen (promotor) tsb akan menerima komisi dari harga mark-up produk tsb. Biaya promosi dibebankan kepada pembeli juga agen menerima komisi apabila produk tsb laku terjual.
    • Besaran nilai fee untuk di mark-up tak mengikat juga bisa berubah sesuai kebijakan manajemen ekiosku.com juga kebijakan ini memiliki sifat absolut.



Luangkan waktu guna mempertimbangkan berbagai hal utama yang diinformasikan pada postingan Cari Uang Lewat ekiosku com tsb. Segala hal yang kamu pelajari mengenai Cari Uang Lewat ekiosku com moga-moga dapat membantu kamu mengatasi keraguan kamu & menjadi pertimbangan kamu guna memutuskan sikap.


Artikel menarik lainnya yang patut anda baca Mobil Sedan Corolla dan juga tak lupa hotel murah di Jakarta.