Top

The Blues Sementara Tetap di Puncak Klasemen Liga Primer Inggris

 On  



Andaikan kamu serius menyukai untuk mengetahui cukup jelas tentang The Blues Sementara Tetap di Puncak Klasemen Liga Primer Inggris, kamu harus berpandangan melebihi hal yang umum. Paparan aktual ini akan menguraikan lebih dekat tentang sesuatu hal yang harus kamu mengerti tentang The Blues Sementara Tetap di Puncak Klasemen Liga Primer Inggris.


Meski gagal meraih kemenangan atas West Bromwich Albion, The Blues sementara tetap bisa duduk nyaman di puncak klasemen Premier League. The Blues diuntungkan oleh Manchester United juga cuaca buruk yang melanda Inggris.


The Blues gagal mendapat kemenangan kala bertandang ke markas West Bromwich Albion, setelah ditahan imbang 1-1 pada laga lanjutan Liga Primer Inggris. Sebelumnya sempat memimpin lewat Branislav Ivanovic, The Blues sesudahnya kebobolan lewat gol Victor Anichebe. Kemenangan yang sudah di depan mata itu ditepis kubu tuan rumah di lima menit detik-detik akhir laga. Sundulan Victor Anichebe gagal ditangkap kiper The Blues. Laga pun finalnya 1-1.


Kami kira kamu menyenangi guna melanjutkan menyimak ulasan The Blues Sementara Tetap di Puncak Klasemen Liga Primer Inggris ini kan ? Okelah ayo publik bersama-sama melanjutkan guna menyimak ulasan The Blues Sementara Tetap di Puncak Klasemen Liga Primer Inggris yang keren ini.



Hasil yang menghalai-balaikan sehubungan posisi The Blues buat pesaing terdekat mereka, Manchester City yang siap memanfaatkan situasi tersebut yang saat ini pertandingannya lawan Sunderland ditunda.


Meski sekadar mendapat satu poin, The Blues tetap tenang. Oleh karena, di saat bersamaan, Arsenal ditahan imbang Manchester United di Emirates Stadium. Hasil tersebut membuat The Blues tetap unggul satu poin atas Arsenal and 3 poin atas Man City.


Sedangkan Man City masih berkesempatan mengambil alih posisi The Blues seandainya bisa memenangkan laga melawan Sunderland. Manchester City kontra Sunderland belum diambil jadwalnya sesudah Kepolisian Kota Manchester dengan terpaksa memutuskan guna menunda laga Manchester City kontra Sunderland dikarenakan cuaca buruk yang menerpa kota pelabuhan itu.


Belum dipahami kapan laga tunda ini ingin diselenggarakan kembali. Akan Tetapi , berkaca dari penundaan yang terjadi di musim-musim sebelumnya, laga tunda ingin diselenggarakan mendekati akhir musim. Ini membuat Man City kandidat menjalani jadwal padat di periode krusial musim ini.


Lanjutan Premier League ingin kembali diselenggarakan pada akhir minggu depan. The Blues ingin meladeni Everton. Untuk Sementara itu, Arsenal ingin meladeni Sunderland, juga Man City meladeni Stoke City pada 22 Februari 2014 nanti.





Kami harap semua dari tulisan The Blues Sementara Tetap di Puncak Klasemen Liga Primer Inggris di ini dapat memberikan kontribusi untuk pikiran engkau mengenai The Blues Sementara Tetap di Puncak Klasemen Liga Primer Inggris. Sharing pandangan baru mengenai The Blues Sementara Tetap di Puncak Klasemen Liga Primer Inggris dengan rekan-rekan akan menjadikan diabahagia khususnya dia yang mengharapkan uraian berkaitan dengan The Blues Sementara Tetap di Puncak Klasemen Liga Primer Inggris.


Hanya memberitakan pengumuman bahwa artikel Mobil Sedan Corolla lebih cantik tak henti-hentinya untuk kalian baca. Seumpamanya masih belum cukup kalian diijinkan melengkapi dengan menyimak ke hotel murah di Jakarta.