Top

Penjelasan Championship Search engine optimization TOP 1 SEO Championship 2011

 On  

Tulisan ini yaitu uraian bagus menceritakan beberapa hal penting tentang Penjelasan Championship Search engine optimization TOP 1 SEO Championship 2011. engkau cermat menyimak tulisan ini dapat membuat pemahaman detail mengenai tentang bagaimana engkau berpikir mengenai Penjelasan Championship Search engine optimization TOP 1 SEO Championship 2011.

Berita Pertandingan Search engine optimization TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia


Diantaranya sbb beberapa Berita Pertandingan Search engine optimization TOP 1 Oli Sintetik :


  1. tanggal dimulainya seo contest adalah 26 juli 2011 (jam 12:00 wib) .

  2. tanggal berakhirnya seo contest adalah 30 oktober 2011 (jam 12:00 wib) .

  3. info peringkat dilakukan bulan november 2011 .

  4. tdk diijinkan adanya unsur pornografi , diskriminasi , atau perbuatan yang melanggar undang-undang dalam event Pertandingan seo .

  5. keyword : “TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia” & membuat anchor url ke http://www .top1 .co .id


  6. Menambahkan logo top 1 seo championship 2011 .

  7. kontes Seo ini memanfaatkan bahasa Indonesia sebagai content relevansinya .

  8. Hubungan content begitu diperhatikan disini , buatlah content berbahasa Indonesia yang sejalan keyword kata kunci & enak dibaca .

  9. kontestan wajib berdomisili di daerah Indonesia .

  10. tinggal kontestan yang teregistrasi yang dapat bersaing & memenangkan prize yang disediakan penyelenggara .


  11. Registrasi tdk dipungut biaya & terbuka guna siapa saja tdk batasan umur .

  12. pendaftar/calon kontestan wajib mengisi field kode pos di form Registrasi .

  13. masing-masing uraian halaman kontestan wajib mempunyai back url yang dapat dilihat atas www .top1 .co .id

  14. satu khalayak tinggal dapat memperoleh satu prize . kontestan berhak berpartisipasi beberapa domain , dengan ketentuan julukan , email , & alamat wajib sama . julukan tak sama tapi orangnya sama akan di diskualifikasi .

  15. umur domain max 4 tahun .

  16. info kontak yang bisa dipertanggungjawabkan wajib ada di situs yang dimanfaatkan ikut seo championship . email lebih diutamakan .

  17. kamu diperbolehkan memanfaatkan domain yang pernah ada , namun link uraian yang didaftarkan wajib memang hot dengan tdk back url & versi cache sebelumnya .

  18. tdk memanfaatkan domain & subdomain dengan keyword yang di lombakan (tdk menjadikan 6 frase keyword yang dilombakan sebagai domain atau subdomain) .


  19. penyelenggara penyelenggara top 1 seo championship 2011 diperbolehkan mengikuti kontes , namun tdk diperkenankan memperoleh prize apa saja .

  20. ketentuan dapat ditambah atau diubah dari waktu ke waktu sejalan dengan feedback yang diterima dari kontestan .

  21. keyword pemenangan top 1 seo championship 2011 berupa scoring di www .google .co .id (ip 74 .125 .71 .147) & id .yahoo .com. disamping itu juga ada penjurian kualitas uraian & kontent . penjurian kualiti uraian adalah hak prerogatif juri .

  22. bagi yang mengikutkan diri tdk mengisi alamat dengan jelas & rinci atau memanfaatkan email yang tdk dapat dikontak (valid) , gw meminta guna mengikutkan diri kembali dikarenakan pendaftaran yang tdk rinci akan gw hapus .

  23. Siapa saja yang ketahuan melakukan kopi paste uraian , kamu punya waktu 48 jam guna menghapusnya . jikalau dalam waktu itu kamu belum dapat bekerjasama dengan penyelenggara , gw akan hapus julukan kamu dari list kontestan .



Perlu diperhatikan:



  1. Perlu diperhatikan bahwa waktu kamu register guna seo championship , kamu wajib memastikan bahwa uraian url yang kamu masukkan mengacu kepada halaman sebenarnya yang kamu submit guna kontes .

  2. pada waktu register , apabila terdapat kotak isian yang kosong atau url uraian tdk mengacu kepada spesifikasi yang seharusnya , maka uraian akan dihapus .

  3. selama kontes , gw akan melihat ulang halaman uraian guna memverifikasi usia situs & backlink . jika suatu uraian situs ditemukan lebih tua dari yang diperbolehkan atau tdk memasang backlink yang seharusnya (ditunjukkan dibawah ini) , uraian itu akan dibatalkan dari kontes , maka dari itu pastikan uraian kamu sejalan dengan ketentuan yang berlaku pada kontes .

  4. pasang url –berupa url top1 .co .id & logo- .

  5. tinggal teknik-teknik seo yang etis saja yang dapat dimanfaatkan dalam kontes ini , & para juri diperkenankan guna meninjau kembali teknik-teknik yang dimanfaatkan oleh para pemenang , guna memastikannya .

  6. tshirt top 1 seo championship 2011 , penyelenggara tinggal menyediakan guna 1000 (no . urut 1 – 1000) kontestan yang layak/mengikuti ketentuan .







Aku harapkan ada banyak dari paparan Penjelasan Championship Search engine optimization TOP 1 SEO Championship 2011 tersebut mampu menambah kontribusi untuk pengertian kamu berkaitan dengan Penjelasan Championship Search engine optimization TOP 1 SEO Championship 2011. Tentu saja ane suka jikalau kamu semakin mengetahui berhubungan dengan Penjelasan Championship Search engine optimization TOP 1 SEO Championship 2011 setelah memahami paparan tersebut.

Informasi keren lainnya Bejubel Market Place Terbaik Indonesia also Informasi keren lainnya jangan lupa browsing tulisan Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia yang menarik itu