Top

Informasi Sewa Bus Semarang

 On  

Sewa Bus Semarang Ke Daerah Lain

Ingin liburan ke Semarang dan ingin menyewa bus di Semarang ? Ingin rental atau sewa bus di Semarang untuk keperluan: acara ziarah wali, acara wisata sekolah KB/TK, acara wisata SD/MI saat libur, acara wisata SMP/MTs saat libur, acara wisata SMA/MA ketika libur, acara wisata mahasiswa perguruan tinggi, acara wisata kartar RT/RW, acara wisata arisan RT/RW, acara wisata jamaah pengajian RT/RW, acara wisata jamaah masjid, acara mengantar rombongan pengantin, acara kunjungan kerja suatu lembaga, acara wisata komunitas/organisasi, acara perkumpulan untuk 25 orang, acara untuk mengangkut 30 orang, acara untuk membawa rombongan 40 orang, acara mengangkut rombongan untuk 50 orang, acara untuk sejumlah orang 60 orang, acara perjalanan/wisata selama 2 hari 1 malam, acara perjalanan/wisata/kunjungan kerja selama 3 hari 2 malam, acara lintas kota, acara luar kota, acara luar propinsi, acara lintas propinsi, acara luar pulau, acara untuk rombongan pengantin, acara perjalanan tour, acara untuk study tour, acara untuk study banding, acara khusus vip, acara kunjungan kerja, acara trac, acara rombongan pemerintah dan acara untuk keperluan lain. Semuanya percayakan pada penyedia jasa sewa bus yang terpercaya di Semarang. Siapa yang nggak suka jalan-jalan ke berbagai tempat wisata untuk cuci mata dan menyegarkan pikiran ? Saya kira, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa, tentu saja tidak ada yang menolak jika diajak rekreasi, bukan ? Biar acara wisata bersama rombongan berjalan lancar sebagaimana yang diharapkan, maka jangan lupa untuk menentukan tempat sewa bus yang aman dan terpercaya. Nah, informasi mengenai sewa bus Semarang berikut pasti Anda butuhkan.

bingung memilih penyedia jasa sewa bus semarang


Pertimbangan Sewa Bus di Semarang

Pentingnya kendaraan untuk mendukung setiap perjalanan merupakan suatu hal yang sudah diketahui oleh banyak orang. Bagaimanapun seseorang yang ingin bepergian akan memilih kendaraan sesuai sudut pandang atau persepsinya terhadap faktor-faktor tertentu. Beberapa faktor tertentu dan penting yang perlu diperhatikan dalam memilih sebuah kendaraan untuk bepergian adalah sebagai berikut: kemampuan finansial, kenyamanan dan keamanan, keefektifan dan keefisienan, kondisi fisik, jumlah teman bepergian, durasi/lamanya bepergian, paham medan menuju tempat tujuan aktivitas di tempat tujuan, dll. Demikian juga jika anda ingin menentukan kendaraan untuk bepergian di wilayah Semarang: entah itu kendaraan pribadi, sewa mobil, sewa sepeda motor, naik kereta, naik angkutan umum, atau sewa bus.

1. Kemampuan Finansial dan Biaya Kendaraan

Sebelum anda bepergian anda harus memperhatikan kondisi keuangan anda. Jika uang anda "unlimited", maka faktor ini mungkin tidak perlu diperhatikan, tapi jika uang anda terbatas maka faktor ini sangat penting. Jika anda telah mengetahui kemampuan finansial anda, maka selanjutnya andalah anda mencari tahu berapa harga atau biaya kendaraan yang ingin anda pergunakan. Kalau biaya sendiri kira-kira habis berapa, kalau harus menyewa kendaraan kira-kira habis berapa ? Anda bisa berselancar di website untuk membantu memperkirakan biaya tersebut. Dengan informasi biaya yang lengkap anda akan mudah memutuskan kendaraan yang bisa anda pilih. Misalnya karena anda mampu untuk menyewa bus, maka anda bisa mencari informasi mengenai harga sewa bus.

2. Kenyamanan dan Keamanan

Kenyamanan dan keamanan sangat penting diperhatikan, karena jika anda bepergian sudah pasti akan capek, karena sudah pasti capek maka jangan sampai rasa capek anda menjadi-jadi yang disebabkan kendaraan anda tidak nyaman dan tidak memberikan keamanan. Misalnya jika anda nyaman menggunakan motor atau kendaraan pribadi ya gunanakan saja motor atau kendaraan pribadi, tapi anda juga harus memikirkan kira-kira dengan menggunakan kendaraan pilihan anda tersebut kira-kira aman atau tidak ? Misalnya kendaraan anda remnya tidak dalam kondisi yang baik, maka sebaiknya anda memilih kendaraan sewa daripada menggunakan kendaraan pribadi karena lebih aman dari potensi kecelakaan.

3. Keefektifan dan Keefisienan

Jika anda bepergian secara santai, maka anda lebih fleksibel dalam memilih kendaraan untuk bepergian. Namun, jika waktu anda terbatas maka anda perlu mempertimbangkan dalam memilih kendaraan untuk bepergian. Jika waktu anda terbatas memilih kendaraan umum (angkutan umum) saya pikir bukanlah pilihan yang efektif meskipun bisa lebih efisien.

4. Kondisi Fisik Tubuh

Kondisi fisik tubuh tentu saja harus diperhatikan dalam memilih kendaraan. Jika kondisi tidak fit dan harus berangkat bepergian misal untuk berobat, maka memilih kendaraan dengan cara menyewa (carter) saya pikir lebih tepat daripada harus menggunakan angkutan umum. Misal kondisi fisik tubuh tidak tahan cuaca panas, maka memilih kendaraan sepeda motor saya kira bukan pilihan yang tepat.

5. Jumlah Teman Bepergian

Jumlah teman atau rombongan bepergian juga perlu menjadi pertimbangan. Misalnya jumlah rombongan lebih dari 40 maka pilihan yang tepat adalah dengan menyewa bus, tapi kalau kurang dari 10 lebih baik memilih kendaraan mobil atau angkutan umum.

6. Durasi/Lamanya Bepergian

Jika bepergiannya untuk keperluan dalam jangka waktu yang lama, mungkin memilih kendaraan pribadi akan lebih tepat. Bisa juga memilih menyewa mobil di tempat tujuan.

7. Aktivitas di Tempat Tujuan

Aktivitas di tempat tujuan kira-kira memerlukan perpindahan atau moving yang sering atau tidak ? Jika aktivitas sering berpindah-pindah maka menggunakan kendaraan pribadi bisa menjadi solusi, namun jika tidak banyak pindah tempat maka memilih angkutan umum bisa dikatakan lebih baik.

8. Paham Medan Menuju Tempat Tujuan

Jika anda paham medan yang akan dikunjungi, maka membawa kendaraan sendiri bukanlah pilihan yang salah, sebaliknya jika tidak mengetahui medan maka sebaiknya menggunakan angkutan umum atau menyewa mobil sekaligus sopir yang lebih mengetahui medan.


Setelah anda mempertimbangkan faktor-faktor tersebut maka anda dapat menentukan kendaraan apa yang dapat anda pergunakan untuk mengantarkan perjalanan anda, apakah menggunakan sepeda motor, apakah menyewa mobil, atau menyewa bus ? Jika anda bepergian ke Semarang dan jumlah rombongan anda banyak, maka anda bisa memilih sewa bus di Semarang. Memang benar, penyedia jasa sewa bus banyak pilihannya, maka pilihlah yang lebih berpengalaman dan terpercaya seperti persewaan bus Ranggawarsitatour.


Agen Sewa Bus di Semarang

Ranggawarsitatour bergerak dalam usaha layanan atau jasa persewaan bus yang telah berpengalaman dan menjamin kepuasan pelanggan. Jika Anda hendak rental transportasi untuk mengantarkan rombongan keluarga, warga, atau rekan kerja ke berbagai tujuan, Ranggawarsitatour layak dijadikan pilihan utama. Acara Gathering, Rapat kerja, City Tour, Kunjungan Kerja, Wisata Umum, Ziarah Wali 5 maupun Wali 9, Acara keluarga, study tour, Pariwisata atau rekreasi, dan kegiatan-kegiatan lainnya dapat berjalan lancar dengan didukung alat transportasi yang terpercaya.


Sewa Bus Semarang Ranggawarsitatour


1. Paket Wisata di Semarang Ranggawarsitatour Semarang

Ranggawarsitatour juga menyediakan paket wisata ke Bali, Bandung, Bromo, Dieng, Jogja, Karimun Jawa, Lombok, Malang, dan Semarang. Ada banyak destinasi wisata yang telah disiapkan untuk memanjakan keinginan para pelancong yang ingin menikmati berbagai spot yang menarik dan menantang adrenalin. Tak perlu bingung untuk menentukan pilihan sewa bus yang kredibel dan rekomended. Hanya satu, Ranggawarsitatour.

2. Kapasitas dan Fasilitas Sewa Bus Ranggawarsitatour Semarang

Mengapa harus memilih Ranggawarsitatour sebagai penyedia jasa sewa bus yang terpercaya di Semarang ? Karena kami telah menyediakan fasilitas yang memadai untuk menunjang kenyamanan penumpang selama perjalanan. Armada bus terbaru dengan kondisi prima dan tersedia dalam berbagai warna seperti hijau muda, hijau tua, kuning, merah, putih, biru, pink. Penggemar kartun Tayo tentu tertarik dengan bus aneka warna. Dengan Ranggawarsitatour, perjalanan Anda akan semakin berwarna. Armada bus menggunakan karoseri Adi Putro, Laksana, Kas, Morodadi, dan lain-lain. Bus sanggup menampung rombongan dengan kapasitas 48 tempat duduk (2-2) dan 59 kursi (3-2) untuk big bus. Untuk jumlah penumpang yang lebih sedikit, bisa menggunakan bus medium dengan kapasitas 30 Seat – 40 Seat atau bus kecil. Tak perlu bingung lagi memilih tempat sewa bus sesuai dengan jumlah rombongan ya. Di setiap bus, disediakan alat pemecah kaca yang bisa digunakan untuk keadaan darurat, reclining seat, Air Conditioner, Pengharum ruangan, dan Wifi. Kendaraan yang bersih dan wangi tentu akan membuat penumpang nyaman. Selain itu, bus dilengkapi juga dengan Mic, Sound, DVD plus Karaoke, LED TV sehingga penumpang dapat tetap terhibur selama perjalanan. Pelanggan tak perlu takut gadgetnya kehabisan batre karena kami juga menyediakan stop kontak yang bisa digunakan untuk charge batre. Untuk menambahkan kenyamanan, penumpang juga bisa menggunakan bantal, selimut, Legres dan Cool Box. Semua fasilitas yang terdapat di setiap bus juga ditunjang dengan keramahan para crew dalam memberikan pelayanan terbaik. Ranggawarsitatour akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan di setiap perjalanan para pelanggannya.


3. Konsumen dan Pelanggan Ranggawarsitatour Semarang

Masih ragu untuk memilih Ranggawarsitatour sebagai pilihan Sewa Bus Semarang yang terpercaya ? Coba deh lihat siapa saja yang telah menggunakan Ranggawarsitatour untuk menemani perjalanan mereka. Ada puluhan perusahaan pengguna jasa Ranggawarsitatour, di antaranya Siloam hospital, Indocement, Garuda Food, Carrefour, Siemens, Matahari Deptstore, PT. Unilever, Telkomsel, Soekarno Hatta Airport, Maspion Group, IDX, Lotte Mart Wholesale, Good year, Lion Air, Indomaret, Berau coal, Indosat, Indofood, Orang Tua Group, PETROSEA, InulVizta, PT. Sinar Pantja Djaja Semarang, CV Ram Stainless, Dafam Hotel Management, KASKUS, Kisel Semarang, Mataram Mitra Sentosa, MG SUIT Hotel Management, OJK Regional 3 JATENG, PT. Aswata Asuransi, PT. Cargill Indonesia, PT. Markisa Hidup Sejahtera Seven, PT. Sami, PT. Telkom Surabaya (alumni), PT. Tiara Kencana, PT. Wakista Karya, PT. Wijaya Elnusa, THE TEMPO Group, PT Krakatau Engineering, Toko Mebel PROSPERO, dan lain-lain. Dari dunia perbankan, ada Bank Danamon, Bank BRI, Bank Mandiri, Bank BCA, Bank Mega, Bank BII, Bank BNI, Bank Permata, Bank Mandiri Syariah Ungaran, Bank BRI Truko. Bank-bank yang lain akan menyusul menjadi klien Ranggawarsitatour.


Pelanggan Ranggawarsitatour penyedia jasa sewa bus juga berasal dari berbagai instansi pemerintahan seperti Badan POM, Departemen Pekerjaan umum, KOMINFO, Kementerian Keuangan RI, Kementerian Kesehatan RI, DPRD DKI Jakarta, DPRD Jawa Barat, DPRD Lampung, DPRD Pemalang, Kelurahan Purwodinatan, Kemenristek Dikti, PEMKAB Pasuruan, Puskesmas Manyaran, Puskesmas Pandanaran, Puskesmas Tambakaji, dan masih banyak lagi.


Ranggawarsitatour selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dalam penyediaan jasa sewa bus. Tak heran jika beberapa BUMN memberikan kepercayaan untuk mengantarkan rombongan karyawan dan pimpinan mereka ke lokasi yang dituju. Beberapa di antaranya Jiwasraya, BULOG, PERURI, PT Pos Indonesia, PERTAMINA, PT Garuda Indonesia. Kepercayaan ini tentu tidak datang begitu saja. Usaha gigih Ranggawarsitatour untuk menjaga kualitas pelayanan menjadi faktor penting dalam kesuksesan usaha Sewa Bus di Semarang.


Lembaga pendidikan Anda sedang mencari jasa sewa bus di Semarang yang terpercaya dan berpengalaman? Telah hadir Ranggawarsitatour yang siap mengantarkan rombongan kegiatan sekolah Anda ke berbagai tujuan. Sekedar informasi, telah banyak lembaga pendidikan yang memilih Ranggawarsitatour lho. Ada rombongan dari MI Alwatoniah 02, MTSN 2 Semarang (alumni), PONPES Hidayatul Mubtadien Salatiga, SDN Bugangan 02, SDN Genuksari 01, SDN Muktiharjo kidul 01, SDN Muktiharjo Kidul 02, SDN Muktiharjo Kidul 03, SDN Muktiharjo Kidul 04, SDN Srondol Wetan 02, SMA Semesta, SMAN 12, SMAN 6, SMK Muhamadiyah Gubug, Tk Kencana, TK Kuncup Sari, TK Pancarini, Tk PGRI 108, TK PGRI 38, TK PGRI 53, TK PGRI 64, TK PGRI 73, TK PGRI 80, TK Tunas Harapan, TK Tunas Mekar, UNDIP Fakultas Arsitektur, UNIMUS Fakultas Kedokteran, UNISULA Fakultas Kedokteran, Universitas PGRI, Universitas Indonesia, ITB Angkatan 68 dan UNWAHAS Komunitas Thailand. Data ini hanya sebagian saja ya. Masih banyak sekolah atau kampus yang mempercayakan perjalanan study tour atau rekreasi siswa dan pengajarnya bersama Ranggawarsitatour sebagai penyedia jasa sewa bus yang dapat dihandalkan di Semarang.


Rombongan mana yang paling heboh saat berkendara bersama armada Ranggawarsitatour penyedia layanan jasa sewa bus Semarang? Ya, tentu saja rombongan ibu-ibu enerjik dari kelompok PKK yang berasal dari berbagai daerah. Contohnya, tim PKK Sumur boto, PKK Lamper Tengah, PKK Madukoro, PKK Griya Kendal Asri, PKK Karang Gawang, PKK Dempel Lor, PKK Pedurungan Lor, PKK Gabahan, PKK Dusun Garon Sumowono, PKK Panggung Kidul, PKK tambak aji Semarang, Pkk Ngaliyan, PKK Tandang, PKK Karangroto. Kebayang kan keseruan para ibu yang diajak rekreasi dengan menggunakan pelayanan terbaik dari armada Ranggawarsitatour, melepas sejenak rutinitas harian, mengusir kebosanan dengan kegiatan positif bersama rombongan. Kapan nih, kelompok PKK anda berwisata? Ranggawarsitatour selalu siap memberikan pelayanan terbaik jasa Sewa Bus Semarang.

4. Ketentuan Sewa Bus Ranggawarsitatour Semarang

Demi kenyamanan semua pihak, ada beberapa ketentuan Ranggawarsitatour yang perlu diketahui oleh para pelanggan Sewa Bus Semarang. Di awal kesepakatan, akan ditentukan harga sewanya. Harga yang dimaksud belum termasuk biaya masuk tol, biaya parkir kendaraan, biaya makan crew yang disesuaikan dengan lama perjalanan, tips crew, retribusi, tiket masuk objek wisata, atau biaya penyeberangan kapal antar pulau jika perjalanan harus menyeberang ke luar pulau. Harga yang disepakati merupakan biaya sewa bus termasuk bahan bakar, jasa supir dan kernet. Saat pemesanan, pelanggan sewa bus harus membayar uang muka sejumlah minimal tiga puluh persen dari harga sewa. Uang Muka / Uang sewa / Pelunasan yang telah dibayar tidak dapat dikembalikan apabila terjadi pembatalan sepihak (hangus). Pelunasan biaya sewa maksimal 3 hari sebelum keberangkatan. Pembatalan yang dilakukan pelanggan 3 hari sebelum keberangkatan dikenakan cancelation fee 100% dari harga sewa. Pengemudi berhak menolak jalan yang tidak memadai, jalur yang dilarang petugas atau jalur yang membahayakan maupun jalur di luar kesepakatan awal. Pengelola bus dan crew tidak bertanggung jawab jika ada kehilangan barang atau tertukar di dalam bus. Batas pemakaian bus dihitung satu hari untuk keberangkatan paling pagi mulai dari jam lima pagi sampai maksimal jam sebelas malam. Pemakaian bus melebihi pukul sebelas malam akan dikenakan biaya overtime charge sesuai harga di atas. Jika ada kerusakan kendaraan, penyewa harus bertanggung jawab untuk memperbaiki. Gratis Penjemputan untuk area dalam kota di provinsi Jawa Tengah. Sedangkan penjemputan untuk area di luar Jawa Tengah akan dikenakan charge. Satu hal yang perlu menjadi catatan adalah Ranggawarsitatour tidak melayani sewa bus untuk tujuan demo. Untuk ketentuan lebih lengkap, dapat ditanyakan kepada petugas Ranggawarsitatour saat membuat kesepakatan penggunaan jasa sewa bus.

5. Kontak Ranggawarsitatour Semarang

Informasi mengenai Sewa Bus Semarang ini layak untuk menjadi rujukan utama warga Semarang, Ungaran, Ambarawa, Demak, Jepara, Kudus, Pati, Rembang, Magelang, Solo, Surakarta, Jogja, Purwodadi, Salatiga, Blora, Kendal, Pekalongan dan sekitarnya. Jika Anda memiliki rencana untuk bepergian dengan rombongan, tak perlu bingung lagi untuk menentukan tempat rental bus atau sewa bus pariwisata. Ada Ranggawarsitatour yang akan menjadi sahabat terpercaya perjalanan Anda. Didukung dengan fasilitas berkualitas prima, pelayanan yang ramah serta harga yang kompetitif, kami siap mengantar Anda ke berbagai lokasi tujuan. Hubungi Ranggawarsitatour di nomor (+62) 8222-515-0321. Anda bisa datang langsung ke kantor kami yang beralamat di Jl. Arteri Soekarno Hatta No.10 (Perkantoran WPC Mas) Semarang. Informasi lebih lengkap mengenai Ranggawarsitatour penyedia jasa Sewa Bus Semarang juga dapat diakses di laman atau kirim surat elektronik di ranggawarsitatour@gmail.com.
Persewaan bus yang ada di Semarang dan terpercaya adalah Ranggawarsitatour.

kontak sewa bus Ranggawarsitatour di semarang

Harga/Tarif Sewa Bus di Semarang Per Hari

Harga/Tarif sewa bus di Semarang tentu saja dipengaruhi oleh banyak faktor, seperti : ukuran bus, lama sewa, jumlah seat, dll. Berikut ini adalah daftar harga/tarif sewa bus di Semarang :


Harga/Tarif Sewa Bus Semarang SHD/HDD Ukuran Besar

Ukuran bus besar umumnya memiliki kapasitas sekitar 40-60 orang, jadi pilihannya bisa 45 Seat, 48 Seat, 50 Seat, 54 Seat, 59 Seat, 60 Seat.

Harga/Tarif Sewa Bus di Semarang Ukuran Besar di Dalam Kota

  • Harga/Tarif Bus Wisata SHD/HDD Jet 3+ (45 seat) = Rp.2.800.000,-
  • Harga/Tarif Bus Wisata New Setra (47 seat) = Rp.2.500.000,-
  • Harga/Tarif Bus Wisata HD (59 seat) = Rp.2.700.000,-
  • Harga/Tarif Bus Wisata Medium (Tanggung) (33 seat) = Rp.1.800.000,-
  • Harga/Tarif Bus Wisata Medium (Tanggung) (35 seat) = Rp.1.800.000,-

Harga/Tarif Sewa Bus di Semarang Ukuran Besar Tujuan Luar Kota

  • Harga/Tarif Bus Wisata SHD/HDD Jet 3+ (45 seat) = Rp.3.500.000,-
  • Harga/Tarif Bus Wisata New Setra (47 seat) = Rp.3.000.000,-
  • Harga/Tarif Bus Wisata HD (59 seat) = Rp.3.000.000,-
  • Harga/Tarif Bus Wisata Medium (Tanggung) (33 seat) = Rp.2.000.000,-
  • Harga/Tarif Bus Wisata Medium (Tanggung) (35 seat) = Rp.2.000.000,-

Harga/Tarif Sewa Bus di Semarang Medium dan Ukuran Kecil/Mini 3/4

Jika jumlah anggota atau rombongan wisata anda tidak terlalu banyak, maka anda boleh pakai yang ukuran medium (tanggung) saja. Bus medium (tanggung) umumnya bisa menampung 25-40 orang, jadi bisa memilih 20 Seat, 22 Seat, 24 Seat, 25 Seat, 29 Seat, 30 Seat, 31 Seat, 35 Seat, 40 Seat.

Harga/Tarif Sewa Bus di Semarang Medium (Tanggung) dan Ukuran Kecil 3/4 di Dalam Kota

  • Harga/Tarif Bus Wisata SHD/HDD Jet 3+ (45 seat) = Rp.2.800.000,-
  • Harga/Tarif Bus Wisata New Setra (47 seat) = Rp.2.500.000,-
  • Harga/Tarif Bus Wisata HD (59 seat) = Rp.2.700.000,-
  • Harga/Tarif Bus Wisata Medium (Tanggung) (33 seat) = Rp.1.800.000,-
  • Harga/Tarif Bus Wisata Medium (Tanggung) (35 seat) = Rp.1.800.000,-

Harga/Tarif Sewa Bus di Semarang Medium (Tanggung) dan Ukuran Kecil 3/4 Luar Kota

  • Harga/Tarif Bus Wisata SHD/HDD Jet 3+ (45 seat) = Rp.3.500.000,-
  • Harga/Tarif Bus Wisata New Setra (47 seat) = Rp.3.000.000,-
  • Harga/Tarif Bus Wisata HD (59 seat) = Rp.3.000.000,-
  • Harga/Tarif Bus Wisata Medium (Tanggung) (33 seat) = Rp.2.000.000,-
  • Harga/Tarif Bus Wisata Medium (Tanggung) (35 seat) = Rp.2.000.000,-

Peta Lokasi Agen Sewa Bus di Semarang

Berikut ini peta lokasi sewa bus di Semarang:


Persewaan Bus Semarang Ranggawarsitatour?


Menikmati Perjalanan Naik Bus di Semarang

Semua konsumen pasti sangat mengharapkan bisa menikmati perjalanannya. Fasilitas yang lengkap tentu saja menjadi salah satu pendukung utama agar konsumen merasakan puas dalam menikmati perjalanan dengan menggunakan bus sewa di Semarang. Fasilitas AC dan TV/VCD tentu saja sangat menyenangkan. Selain itu anda juga bisa menikmati perjalanan dengan mendengarkan lagu yang diputar di bus. Kalau anda tidak senang anda juga bisa mendengarkan lagu sesuai selera anda bisa request melalui fasilitas yang ada atau anda bisa mendengarkan lewat HP anda, yang terpenting setiap perjalanan di Semarang ataupun entah kemana nikmatilah perjalanan anda. Sekedar informasi saja, ada lagu yang sedang viral saat ini yaitu lagu lagu aisyah istri Rasulullah. Anda bisa menikmati lagu tersebut selama perjalanan anda tatkala anda menggunakan bus sewa di Semarang.


Ringkasan

Persewaan Bus Semarang

Tipe Layanan
Persewaan Bus di Semarang

Nama Penyedia Jasa

Ranggawarsitatour ,
Harga:Rp 1.300.000 - Rp 3.500.000,
Jl. Arteri Soekarno Hatta No.10,
Semarang,
Jawa Tengah-50198,
Telephone No.+62-8222-515-0321

Area Layanan
Semarang

Deskripsi
Info agen sewa bus Semarang - Jogja yang murah tahun 2020, fasilitas lengkap, banyak pilihan dan track recordnya di Semarang bagus.