Top

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

 On  

Berikut ini yaitu artikel tepat menceritakan beberapa hal penting tentang Ban Terbagus di Negara kita GT Radial. Saya dan Anda teliti melihat bahan ini bisa menjadikan pemahaman lengkap dalam hal apa Saya dan Anda berpikir tentang Ban Terbagus di Negara kita GT Radial.

Tidak salah ialah Ban Terbaik di Indonesia GT Radial. Tidak perlu heran ternyata roda kendaraan keluaran PT Gajah Tunggal TBK meraih sangat banyak award sebagai roda kendaraan terbaik di Negara tercinta maupun internasional. Itu ialah bukti bahwa kualiti roda kendaraan PT Gajah Tunggal TBK bisa menjadi pilihan serta melampaui produk lain , bahkan dengan produk luar negeri sekalipun.

Tak heran pula berhubung di dalam seiring waktu yang sangat panjang (yaitu 60 thn , perusahaan roda kendaraan PT Gajah Tunggal TBK selalu diakui di produksi roda kendaraan yang mengalami kenaikan sangat ketat . Jadi dapat dikatakan , banyaknya award yang diterima PT Gajah Tunggal TBK ialah bukti otentik terhadap tetap memenuhi kualiti .

Di pasar lokal , dominasi produk GT Radial pada segmen mobil penumpang tdk tergoyahkan hingga saat ini . Roda mobil GT radial digunakan sebagai Original Equipment Manufacturer (OEM) oleh banyak produsen inti mobil di Negara tercinta , tak jauh beda mobil toyota serta mobil daihatsu .

Benar-benar setiap melauncing produk , PT Gajah Tunggal TBK kontinyu ‘mendengarkan’ harapan customer . Hal tersebut bukanlah hal yang sukar dikarenakan PT Gajah Tunggal TBK sebagai bagian dari kamu , ‘hadir’ di diantara mereka .

Roda kendaraan mobil PT Gajah Tunggal TBK terbukti telah ‘berbicara’ banyak di area lokal maupun internasional. Sebagai brand yang terlahir dari rahim ibu pertiwi serta saat ini telah go dunia , Ban Terbagus di Indonesia cocok menjadi kebanggaan kamu .

Penghargaan-pun datang dari surat kabar kerja Negara tercinta yang pada lima belas Des 2009 menyematkan GT Radial sebagai “award brand asli dari indonesia”, brand asli dari Negara tercinta yang meraih pengakuan internasional .

Sebelum itu , pada tahun 2008 PT Gajah Tunggal TBK mendapat award Primaniyarta Award dari Kementerian Perdagangan Negara kita . Award itu diserahkan langsung Presiden Negara tercinta sebagai salah satu pengusaha dalam negeri terbaik di dalam hal “peningkatan brand mendunia” .

Divisi riset serta development (R&D) yang berkualitas di dalam hal ini menangani peran penting . Divisi itu diisi oleh para ahli yang berkualitas di bidangnya sendiri . Sebagian dari mereka ialah alumni dari Poltek Gajah Tunggal , salah satu institusi pendidikan ternama di Negara kita.

Dari sana , berikutnya muncul Champiro ECO yang pada 2010 mendapat award dari museum rekor Negara tercinta buat kategori roda mobil ramah lingkungan kali pertama yang diproduksi di Negara tercinta .

Tdk cuma hal tersebut saja , roda mobil berjenis Champiro HPY mendapat award Amazing Record 200 majalah Auto Bild terhadap daya ketahanan , kualiti serta prforma dari roda mobil tersebut yang diuji dengan mengelilingi sirkuit internasional Sentul sebanyak 200 lap hanya dengan 1 set (empat buah) roda mobil .

Hal di atas tentunya tdk akan berhasil mulus kalau PT Gajah Tunggal TBK tdk mempunyai kekuatan finansial yang solid serta mengelola perusahaan dengan bagus .

Hal itu diakui oleh Majalah Euromoney yang bulan Sept 2006 memberikan award Asia’s Best Managed Company in Republik Indonesia kepada PT Gajah Tunggal TBK serta di th 2011 perusuhaan mendapat award sebagai salah satu dari top 10 indonesia’s best managed companies dari majalah finaneasia serta satu dari top 10 Indonesia’s Best Performing Companies dari Forbes .


Apa setelah membaca paparan Ban Terbagus di Negara kita GT Radial di atas kalian sudah paham banyak pengetahuan ? Cukup dengan memerlukan sedikit waktu guna mendapatkan berita Ban Terbagus di Negara kita GT Radial bukan ?

Artikel baik lain Bejubel Market Place Terbaik Indonesia & Artikel baik lain jangan lupa pelajari uraian Voucher Hotel RajaKamar.Com ya