Top

FasaPay Layanan Pembayaran Internet Indonesia Cepat dan Terjamin

 On  

Artikel FasaPay Layanan Pembayaran Internet Indonesia Cepat & Terjamin berikut ini berhubungan dengan tema yang lagi trend. Kalau kalian sudah ingin tahu mengenai FasaPay Layanan Pembayaran Internet Indonesia Cepat & Terjamin, saat inilah peluang kalian untuk menyimak tulisan FasaPay Layanan Pembayaran Internet Indonesia Cepat & Terjamin supaya kalian lebih banyak memahami FasaPay Layanan Pembayaran Internet Indonesia Cepat & Terjamin.
Fasapay ialah layanan sistem transaksi online yang cepat & aman , dikembangkan dengan harapan sebagai alternatif yang tangguh di antara layanan serupa di dalam dunia online. Dengan layanan fasapay , masing-masing user internet ingin mendapatkan pengalaman transaksi online ke seluruh weblog yang menerima transaksi fasapay dengan nyaman , cepat & aman. Gunakan FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman guna memudahkan proses bisnis online engkau.
Fasapay menawarkan layanan-layanan transaksi online yang umum diperlukan di dalam quality yang tinggi, ialah : transaksi belanja online ,transfer uang dengan cepat, penerimaan transaksi online dengan aman , layanan sci , & api.
Visi fasapay ,fasapay punya visi guna bekerja sama & menyediakan jasa layanan transaksi online yang cukup diijinkan diandalkan bagi : para pengguna online shopping , toko online ,e-changgers , foreign exchange , brokers , game online , & weblog berdonasi
Kelebihan memanfaatkan layanan fasapay : cara transaksi online yang beroperasi dua puluh empat pukul di dalam sehari; , mendukung pebisnis online Republik Indonesia dengan sistem transaksi yang cepat & tidak sulit diintegrasikan ke sistem weblog toko online anda; memberi semakin mudahnya bagi konsumen online di dalam melakukan pengiriman dana maupun transaksi tatkala melakukan transaksi produk atau jasa di web-web belanja online yang menjadi partner fasapay; menawarkan kepercayaan kepada para konsumen online supaya tdk usah kuatir tatkala melakukan pembelian dengan online , disebabkan fasapay menawarkan fitur sekuriti di dalam proses pengiriman uang sehingga uang & data-data konsumen aman & tdk diungkap ke pihak ketiga.
Member fasapay ialah nama guna member fasapay . Anggota fasapay dibagi di dalam 3 level , ialah :
  • member aktif . member fasapay dengan status aktif dapat diperoleh secara otomatis setelah melakukan pendaftaran .
  • member verified . kelebihan member fasapay dengan status verified ialah diijinkan memanfaatkan fitur sci & api simple mode .
  • member store. Kelebihan member fasapay dengan status store ialah diijinkan memanfaatkan fitur sci & api advance mode .

Setelah teregistrasi , seluruh member fasapay diijinkan melaksanakan banyak transaksi sebagai sbb :deposit : member fasapay melaksanakan pengisian uang pada usernya di fasapay di dalam jumlah tertentu . transfer : pengiriman uang antar member fasapay maupun kepada merchant online yang sudah menjadi teman fasapay. reedem : pengambilan uang dari user fasapay di dalam jumlah tertentu.
Fasapay menawarkan banyak fitur yang diijinkan dinikmati oleh member fasapay yang memiliki status store maupun verified :
layanan sci (shopping cart interface)
sci ialah teknologi berita yang diciptakan fasapay guna menghubungkan antara merchant online dengan pembeli lewat internet/web . jika selama ini transaksi perdagangan diinternet masih memanfaatkan cara konvensional , ialah pembeli harus transfer dahulu uangnya waktu-waktu selanjutnya merchant cek dengan manual . sehingga pembeli harus menunggu sampai ada validasi & setelah di cek kebenarannya barang atau jasa anyar dikirim .
Dengan memanfaatkan fitur fasapay sci , masing-masing merchant ingin mendapatkan kelebihan yang cukup besar disebabkan masing-masing transaksi dari sudut pandang merchant ingin diselesaikan tanpa harus mengisi formulir-formulir transaksi secara manual (setiap kolom formulir yang bersangkutan sudah diisi secara parametris) .
Dengan sistem fasapay sci ini pula , merchant ingin segera menerima masing-masing notice secara langsung & cepat sehingga diijinkan secepatnya memproses keperluan pelanggannya dengan cepat & tidak salah . Dengan demikian , fasapay sci cukup memudahkan perkembangan kerja para merchant .
api (application programming interface)
api ialah aplikasi permrograman yang dengan sepesial dikembangkan guna dipakai sebagai jembatan komunikasi antara elemen-elemen perangkat lunak. Dokumen ini mengandung tentang deskripsi dari fungsi-fungsi & bagian tertentu dari fasapay xml api .
XML API memungkinkan anda guna memproses pengiriman & penerimaan transaksi dengan otomatis, mendapatkan berita transaksi maupun list catatan transaksi yang sudah dilaksanakan lewat fasapay . layanan ini diperuntukkan bagi seluruh weblog yang memilih fasapay sebagai pilihan transaksi atau segala macam acara kerja yang membutuhkan transfer antar rekening elektronik lewat user fasapay.
Tak ada salahnya untuk selalu membaca berita tentang FasaPay Layanan Pembayaran Internet Indonesia Cepat & Terjamin yang terbaru. Bandingkan apa yang kalian pelajari di postingan ini dengan artikel tentang FasaPay Layanan Pembayaran Internet Indonesia Cepat & Terjamin di waktu depan sehingga kalian bisa tetap mengerti perkembangan berhubungan dengan FasaPay Layanan Pembayaran Internet Indonesia Cepat & Terjamin.
Tulisan keren lain tengok Promo Indonesia