Top

ASUS Fonepad

 On  



Dalam tulisan ini kami ingin mengulas tentang ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon. ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon saat ini memang banyak dibicarakan oleh banyak orang. Saya kira saya sudah tepat memilih untuk membahas ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon. Kami harap engkau dapat mengerti artikel ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon.




Tulisan ini adalah tulisan cocok membahas beberapa hal penting mengenai ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon. Saya dan Anda teliti memahami bahan ini dapat menjadikan perbedaan besar dalam bagaimana Saya dan Anda berpandangan terhadap ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon.

Sebagian besar tablet terjangkau yang tersedia di pasaran masa ini yaitu tablet dengan konektivitas WiFi guna terhubung ke Internet. Di Republik Indonesia , konektivitas WiFi kebenarannya belum terlalu luas, sehingga ada batasan di mana pengguna, ketika nangkring di tempat tertentu, atau di tengah perjalanan, tdk dibolehkan terhubung ke Internet masa membutuhkan.

Untuk tsb, kebanyakan produk lain, oleh vendor pembuatnya dilengkapi fitur koneksi 3G yang dibolehkan menggunakan jaringan nirkabel milik operator seluler guna mengakses Internet. Di Republik Indonesia , jaringan telekomunikasi nirkabel operator seluler kebenarannya telah sangat luas, meliputi hampir ke mayoritas pelosok negeri.

Selamat engkau telah mengalami kenaikan suka guna membuka tulisan ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon ini . Tiada salahnya jika engkau meneruskan guna membuka tulisan ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon mengalami kenaikan detail . Faktanya tulisan ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon sangat baik guna engkau pahami secara detail sehingga engkau dibolehkan paham.


Namun faktanya, kebutuhannya mengalami kenaikan. Sebagian pengguna mengharapkan tablet yang juga mampu melakukan sebutan suara. Ini mendorong ASUS, sebagai pemimpin global di era digital guna menghadirkan ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon, produk yang mampu memenuhi kebutuhan tsb.

Pertama dengan Intel Lexington

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon yaitu tablet 7 inci dengan fitur yang memungkinkan penggunanya mendapatkan atau melakukan sebutan suara, mengirimkan SMS, ataupun MMS. Fitur ini menjadikan tablet Fonepad memiliki kegunaan seperti sebuah smartphone.

Dari sisi desain, tablet yang hadir dalam pilihan warna Titanium Gray atau Champagne Gold ini menggunakan casing berbahan dengan metallic finish sampai dengan memperkuat kesan elegan pada ASUS Fonepad. Desainnya yang minimalis, rapi, tdk mengumbar banyak port atau konektor pada sekeliling body-nya terlihat pada penempatan slot MicroSD & Micro SIM card yang ada di dalam penutup belakang, bagian atas Fonepad. Penempatan tsb mengalami kenaikan menegaskan desain Fonepad yang secara keseluruhan menjadi seperti tablet kelas premium. cipto junaedy aku kira menyenanginya.

Untuk memperkuat tablet, ASUS memilih prosesor Intel Atom Z2420 Lexington, yang yaitu prosesor berkecepatan 1,2GHz & memiliki fitur HyperThreading. Pemilihan prosesor ini sekaligus menjadikan Fonepad menjadi tablet 7 inci pertama kali di dunia yang menggunakan prosesor tsb (ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon).

Layar 7 inci yang dimanfaatkan Fonepad menggampangkan resolusi HD yakni 1280x800. Penggunaan panel IPS menjadikan tablet ini punya tampilan yang tetap tajam, warna cerah walaupun demikian dilihat dari bermacam sudut, sampai dengan 178 derajat. Di bagian depan, tersedia kamera 1,2MP. Serta kamera 3MP auto focus di bagian belakang dibolehkan dimanfaatkan guna merekam video beresolusi HD 720p.

Untuk menyimpan informasi, tablet 10 finger multi-touch berbasis Android 4.1 Jelly Bean ini menyediakan penyimpanan 8 atau 32GB & dibolehkan diekspansi sampai dengan 32GB lagi lewat slot MicroSD. Seumpamanya belum mencukupi, ASUS juga menyediakan online storage bernilai 5GB yang dibolehkan dimanfaatkan secara cuma-cuma selamanya oleh pengguna.

Media penyimpanan berbasis cloud ini juga memiliki fitur Webstorage Office yang memungkinkan pengguna membuka, menjadikan, mengedit, atau melakukan sharing dokumen MS Word, Excel & PowerPoint lewat Fonepad tdk urgen menginstalasikan Microsoft Office.

Lalu, bagaimana dengan masa aktifnya? Dengan baterai bernilai 4270mAh, pengguna dibolehkan memainkan video beresolusi HD 720p sampai dengan 9,5 jam pada Fonepad. Seumpamanya pengguna urgen melakukan sebutan telephone di jaringan 3G, baterai tsb mampu memasok daya sampai dengan 31 jam.

Fonepad masa ini dipasarkan dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp2.999.000 guna kapasitas 8GB & Rp3.699.000 guna kapasitas 32GB.



Jangan membatasi diri kalian sendiri dengan ogah untuk mempelajari secara lengkap mengenai ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon . Bertambahcukup yang kalian pahami mengenai ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon, kalian tentu semakin gampang akan fokus terhadap hal yang inti dari ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon itu.

Artikel menarik lainnya yang patut anda baca Mobil Sedan Corolla dan juga tak lupa hotel murah di Jakarta.