Top

Cipto Junaedy

 On  

Cipto Junaedy


Cipto Junaedy
Paparan dibawah menyajikan informasi yang teraktual tentang Cipto Junaedy . Sekiranya anda mempunyai keinginan khusus tentang hal Cipto Junaedy, maka Paparan terbaru ini tepat buat anda pelajari.


Cipto Junaedy telah cukup dikenal oleh khalayak di Negara Tercinta Indonesia. Sudah sangat banyak sekali yang sukses mempraktekan metodenya guna membeli properti tanpa duit tunai. Strategi Tanpa Uang Tanpa Utang yang diterapkannya ialah orisinil juga mendobrak. Strateginya tsb mampu mematahkan strategi Kiyosaki juga Dolf De Ross yang berlandaskan utang. Cipto Junaedy mempunyai pengalaman 14 tahun lebih dalam memenejemeni perusahaan dalam grup dengan total aset lebih dari 180 juta USD, dengan total penjualan lebih dari 150 juta USD per tahun di perusahaan properti, manufaktur, perdagangan, dan juga jasa.


Profil Cipto Junaedy kenyataannya fenomenal di Negara Tercinta Indonesia. Penulis yang bukunya terkenal "Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR" tsb hampir tiap-tiap pekan namanya memenuhi banyak media massa nasional juga daerah. Semenjak berumur 35 tahun, Cipto Junaedy membagikan strategi-strateginya lewat seminar terpopuler Strategi Membeli Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Tanpa Harus Menunggu Harga Miring yang digelar di banyak kota besar di Negeri Kita Indonesia juga luar negeri. Seminar yang di isi Cipto Junaedy sering penuh pendengar. Yang sangat khas tiap-tiap seminar Cipto Junaedy hadir penuh eksklusif diketahui tak memanfaatkan sponsor satupun, disebabkan materi yang diucapkan Cipto Junaedy berkaitan dengan metode juga agar supaya bebas kepentingan. Cipto Junaedy mengajarkan dalam banyak seminar yang telah digelar di sangat banyak kota, baik luar negeri dan dalam negeri, di antaranya beberapa kota yang pernah Cipto Junaedy singgahi seperti di Jakarta, Makassar, Surabaya, Bali, Balikpapan, juga kota-kota lainnya di di Negara Tercinta Indonesia agar supaya tiap-tiap masyarakat mempunyai properti sedikitnya sebanyak putra-putrinya, tanpa utang, tanpa duit tunai. Cipto Junaedy Blog seminar faktanya selalu menarik.




Penulis terkenal buku "6 Bulan Bisa Beli Properti Kontan! Tanpa Uang Tanpa KPR" ini telah berbicara di hadapan lebih dari lima ratus ribu khalayak. Cipto Junaedy telah diperhatikan oleh banyak lapisan masyarakat. Strateginya yang telah mematahkan metode Kiyosaki juga Dolf De Ross telah diberitakan keberagam kalangan berikut ini: pebisnis besar, direktur korporat, anggota DPR, artis-artis tersohor , presenter televisi, wartawan, kalangan militer juga kepolisian, pengacara, pemuka agama, dokter, aktivis LSM, budayawan, mahasiswa, guru, pensiunan, pedagang kecil, juga relawan korban musibah.



Cipto Junaedy mempunyai jiwa sosial yang tinggi, rata-rata tiap-tiap 42 hari Cipto Junaedy menghadiahkan satu rumah gratis atau duit tunai berjumlah rumah kepada mereka yang memerlukan. Benar-benar begitu mengagumkan banget Cipto Junaedy ini. Cipto Junaedy didukung Gramedia Pustaka Utama & Jawa Pos pada tanggal 7 Juni 2010 memberikan tali kasih berupa satu unit rumah kepada janda mendiang Briptu Boas Woisiri yang meninggal disebabkan musibah di Aceh Darusalam, juga tali kasih uang cash berjumlah harga rumah kepada janda mendiang Rudiman juga mendiang Sutikno ialah pegawai dinas pendidikan yang meninggal disebabkan musibah perampokan saat mengambil uang gaji guru sekecamatan. Cipto Junaedy juga memberikan tali kasih untuk periode kedua kalinya pada tanggal 30 Januari 2011. Tali kasih berupa uang cash berjumlah rumah diberikan kepada saudara korban musibah Gunung Merapi yang meninggalkan istri juga anak yang masih mungil merupakan saudara mendiang relawan Jupriyanto juga Wartawan Yuniawan Wahyu Nugroho. Mereka merupakan korban meninggal dalam musibah Gunung Merapi.




Strategi Cipto Junaedy untuk memperoleh properti tanpa duit tunai tidak hanya teori, Cipto Junaedy telah mengaplikasikan ajarannya dalam membeli property tanpa duit tunai dan tanpa berhutang. Dia telah mendapatkan banyak properti strategis di beberapa kota besar di Negara Tercinta Indonesia juga luar negeri. Yang terkini, pada Mei 2011, dia sukses mendapatkan 90 unit apartement yang bergengsi di Jakarta dari developer terkemuka hanya dalam masa kurang lebih dua minggu. Cara yang dipraktekan oleh Cipto Junaedy berdasarkan dari pengalaman profesionalnya saat berada pada posisi manajemen puncak sebagai group finance director. Di posisi tsb, dia mengelola 13 company luar negeri yang memiliki kekayaan lebih dari 500 juta USD.



Selama 15 tahun, dia memiliki pengalaman di korporasi, keuangan, juga bisnis, baik di perusahaan manufaktur, jasa, juga trading. Bidang konsentrasinya merupakan debt restructuring, merger and acquisition, company valuating, strategic tax planning, banking, capital expenditure, strategic comprehensive financial planning, serta public corporation reporting, juga shareholders issues management. Berdasar pengalaman profesionalnya tsb Cipto Junaedy berhasil melaksanakan hair cut untuk korporasi hingga 70 persen dari nilai utang sejumlah 100 juta USD, juga melaksanakan banyak aksi pengambilalihan perusahaan, yang didalamnya terdapat properti. Cipto Junaedy terbang rata-rata 100 kali setiap tahun untuk perjalanan bisnis mengenai dengan pengalaman profesional tsb. Penulis terkenal buku "Strategi Membeli Bisnis & Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang" telah terbang ke Jepang lebih dari 30 kali untuk melaksanakan negosiasi bisnis di sektor banking, manufacturing, juga trading.




Semoga kamu semakin tambah jelas tentang Cipto Junaedy. Mudah-mudahan postingan tentang Cipto Junaedy berguna bagi kamu bagi memutuskan pandangan kamu berkaitan harapan kalian.

Artikel menarik lainnya yang patut anda baca unit link terbaik di indonesia commonwealth life investra link .