Top

NYUNYU

 On  

Nyunyu ~ Setiap saat, selalu ada yang baru di internet. Aneka informasi bertebaran di ribuan situs aktif dari seluruh penjuru dunia. Nah, di antara yang bari itu ada nyunyu.com. Anda penasaran dengan nama ini? Sama, saya juga. Daripada muter-muter, kita langsung ke tekape yuk….

Portal nyunyu. Sepintas nama situs ini merupakan cara cepat baca kata unyu-unyu, bahasa anak muda sekarang yang berarti imut, lucu, menggemaskan. Pokoknya enak dilihat mata. Kalau kita berkunjung kesini, memang banyak hal yang unyu-unyu bisa disimak. Tulisan ringan, bahasa ringan tapi isinya berbobot.



Masih dari namanya. Lebih mirip dengan pengucapan kata new (bahasa Inggris) yang artinya baru. Di www.nyunyu.com kita bisa dapatkan informasi baru tentang berbagai hal. Ini berarti portal ini memang dikelola dengan baik. Selalu update postingan baru, biar pengunjung tak jemu. Respon dari pembaca juga cepat ditanggapi sama admin. Konten web yang selalu fresh akan menarik pengunjung membuka jendela ini lagi dan lagi. Banyak juga kan, situs yang jarang banget update postingan. Jadi isinya itu-itu melulu. Bikin males buka lagi.

Oh ya, konten situs ini ga ada hubungan sama sekali dengan nama hewan penyu, binatang yang mirip banget dengan kura-kura. Jadi nggak akan dibahas soal pola hidup, cara berkembangbiak, penyebaran, apalagi cara penangkaran penyu. Kalau mau tahu tentang penyu, buka jendela lain deh. Meski ada kemungkinan juga, si empunya situs dapat insipirasi dari nama penyu. Mungkin lho ya!

Biar tambah kenal lagi sama nyunyu.com, ngintip isinya langsung yuk. Kalau nggak buka sendiri, kan nggak seru cuman cerita doang. Ya kan! Di halaman muka, web ini menampilkan beberapa rubrik. Di main article, ada 5 jenis tulisan yang bisa dinikmati. Article, rekomendasi, pemadam kelaparan, events dan nyubrol. Kalau dilihat namanya aja sih, kurang afdhol, pasti jadi setengah paham. Article memuat tulisan informasi utama yang dianggap penting. Rekomendasi mengupas berbaga informasi yang layak diperhatikan khalayak. Yang menarik, pemadam kelaparan berisi informasi tempat-tempat kuliner yang maknyus. Wajib dibaca bagi yang doyan makan bareng-bareng di luar. Events, ya berupa info tentang kegiatan yang bisa diikuti, terutama yang domisili berdekatan dengan lokasi acara.

Ada jendela kosanyu disini. Kedengaran aneh ya! Nggak kebayang sama sekali isinya mau bahas apa. Ternyata, di bagian ini kita bisa melihat sepenggal komik animasi yang bersifat kritis atas suatu permasalahan yang sedang terjadi di sekitar kita. Kreatif banget! Seru juga dibaca.

Bagi kamu-kamu yang suka eksis di dumay, ada ruang masih single. Kamu bisa kirim profil plus fotomu disini. Semacam sosmed lah! Ruang anak muda berekspresi. Bisa buat seru-seruan. Sekalian jadi ajang cari teman kan! Tapi ingat! Gunakan informasi diri yang benar ya! Dilarang menggunakan ruang ini untuk hal-hal yang tidak baik, semacam penipuan gitu.

Lagi banyak masalah bro? Bingung cari teman curhat yang bisa kasih solusi? Nah, nyunyu.c om menyediakan sesi konsultasi gratis buatmu. Namanya pojok galau. Disini akan ada solushit dan TTM, tanya tante mer. Kamu bisa tanya apa saja tentang berbagai hal. Nggak usah malu, identitas asli penanya kan tidak ditampilkan. Daripada dapat informasi yang nggak bener, tanyakan masalahmu disini. Biar cepat ada solusi!

Banyak orang kreatif dibalik www.nyunyu.com . Contohnya jendela nyutube. Dari namanya sih dah ketebak kalau isinya berupa video alias niru gaya situs video terkenal di dunia. Tahu kan! Nah, video disini bikin senyum sampai ngakak deh. Berupa sindiran maupun kritik aspiratif berbagai permasalahan yang ada di masyarakat yang sedang hagat dibahas di media. Asli, seru!

Yang suka ikut aneka lomba, bisa ngintip informasi di jendela festreeval. Siapa tahu, nasib baik sedang di tangan. Jadi, pantau terus lomba-lomba yang bisa jadi ajang adu nasib disini!

Panjang juga yach tulisan tentang www.nyunyu.com ini. Daripada tambah mules baca penjelasannya, mending langsung tancap gas ke arenanya. Dengan slogan “yang penting nggak penting” membuat situs ini jadi penting untuk dilihat. Yuk ah bergabung!


The other good article Seminar Cipto Junaedy, & don't forget please read useful information Cara Meningkatkan Penjualan Online & good information Mobil Sedan Corolla & information Software Point of Sales Omega POS Cloud & good post Cara Meningkatkan Penjualan Online & useful post Kerajinan Tembaga di Boyolali . Good read it !