Top

Ganti Tampilan

 On  

Sudah lama aku tidak begitu memperhatikan bagusnya tampilan melainkan hanya mengutamakan dari sisi SEO karena masih getol-getolnya mengoptimasi artikel :

Tadi akhirnya aku menyempatkan diri untuk mengganti tampilan blog ini. Blog www.arentin.com yang baru bisa anda lihat cukup lumayan ciamik kan hari ini ? Tampilan baru ini bukan buatan saya melainkan saya mendownload versi gratisan dari internet. Kalau membuat sendiri mungkin nggak cukup dengan waktu satu pekan tapi kalau donwload kan bisa menghemat sekian energi dan waktu.


Alhamdulillah ternyata tidak sulit juga untuk melakukan pergantian tampilan. Awalnya khawatir kalau ada pergantian akan merubah setingan seonya, ternyata tidak seberapa perubahannya. Cukup puas melakukan pergantian tampilan kali ini. Semoga saja yang melihat selain saya juga bisa merasa puas seperti saya.

Memang ternyata di internet kita bisa mendapatkan banyak hal yang gratis namun kualitasnya tidak murahan. Inilah perkembangan zaman dan teknologi, orang-orang baik semakin banyak yang sharing. Oke kawan jika anda juga tertarik silakan ganti juga tampilan web anda. Anda bisa mendownloadnya di web pembuatnya, silakan lihat linknya di bawah blog ini. Gimana cepatan segera ganti tampilan anda, mudah kok...!!!