Top

Program Akuntansi Zahir Flexytrade

 On  

Uraian Program Akuntansi Zahir Flexytrade dibawah ini mengulas beberapa hal teranyar yang akan menolong engkau memahami berkaitan dengan Program Akuntansi Zahir Flexytrade lebih lengkap.

Software Acounting Zahir Flexytrade dirancang buat usaha kecil bidang perdagangan yang memerlukan pembukuan sederhana & praktis buat persediaan barang , mengelola piutang usaha , hutang , pembayaran pelanggan , tagihan & pembuatan laporan keuangan .

Software Akuntansi Zahir Flexytrade cukup mudah digunakan tidak keliru disebut Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik. Kesederhanaan merupakan keunggulan utamanya , sangat gampang dimanfaatkan tidak membutuhkan pemahaman teori akuntansi yang mendalam , kalian dapat membayar tagihan dengan gampang , memasukan data penjualan , mencetak faktur & laporan keuangan dengan gampang & otomatis.

Saat ada penjualan , lihat formulir penjualan , pilih saja pelanggan , tentukan barang yang akan dijual , isi jumlah & harga satuan , waktu-waktu selanjutnya Software Acounting Zahir Flexytrade akan membuat jadi jurnal Acounting , menghitung harga pokok barang , merecord piutang usaha & membuat jadi laporan buat kalian secara otomatis .

Software Acounting Zahir Flexytrade dapat mengatur persediaan barang. setiap pembayaran penjualan dengan otomatis akan menghitung harga pokok penjualan memanfaatkan cara\sistem fifo , lifo & rata-rata , secara otomatis akan membuat jadi jurnal penyesuaian persediaan , mengurangi jumlah barang di gudang , ini artinya kalian dapat mendapatkan berita jumlah barang dalam gudang setiap kesempatan tidak menunggu penghitungan stock opname diakhir bulan.

mengatur persediaan barang sungguh sangat gampang , kalian dapat melakukan stock opname kapan saja , mencetak kartu stock , melacak penjualan setiap barang , & mengatur serial number.

Software Acounting Zahir Flexytrade dapat buat mengatur pembayaran dengan sangat memudahkan kalian di dalam mengatur piutang usaha , mencetak laporan umur piutang , membuat jadi surat tagihan buat membuat ingat pelanggan akan tagihan yang diwajibkan mereka bayar .

bayar tagihan dari pemasok , silakan tulis cek buat pembayaran dengan gampang , hanya tentukan julukan pemasok , pilih nomor faktur yang akan dibayar & jumlah yang akan dibayar , mayoritas serba gampang & otomatis , bahkan kalian dapat membayar dengan giro mundur .

Software dilengkapi dengan lebih dari 30 grafik & analisa keuangan interaktif yang menyeluruh di dalam satu layar , yang memudahkan kalian sebagai pengusaha & pemimpin di dalam mendapatkan berita kondisi industri demham cepat & akurat.

pikirkan mudahnya ini , kalian dapat mendapatkan berita mana pelanggan terbagus kalian , salesman terbagus , kategori produk paling laku , produk yang paling menguntungkan , produk yang paling rugi , kinerja produk per kategori pelanggan & berbagai grafik lainnya . mayoritas dapat diperoleh saat itu juga!

fitur Software Acounting Zahir Flexytrade adalah laporan yang menakjubkan! semua faktur & laporan dapat kalian desain ulang seirama keperluan usaha kalian . fitur report designer yang disediakan sangat gampang dimanfaatkan dengan interface visual yang sip.

Untuk manajer keuangan atau akuntan yang akan mengecek laporan keuangan , cukup klik pada nilai-nilai di laporan keuangan , software otomatis menampilkan laporan lengkapnya , & klik kembali buat menampilkan pembayaran sebenarnya .

seluruh laporan dapat kalian export ke di dalam berbagai format laiknya msexcel , msword , html , pdf , text , dll . dengan fitur export ini , kalian dapat mengolah lebih lanjut semua laporan lewat program msoffice .

Hanya klik satu tombol semua laporan dapat di kirim lewat email dengan berbagai format lampiran yang kalian harapakan.

fitur Software Acounting Zahir Flexytrade dapat di upgrade !

bila usaha kalian pernah tumbuh & kalian membutuhkan fitur laiknya multi currency , multi gudang , atau fitur lainnya yang ada di edisi enterprise , maka kalian dapat menambah fitur-fitur tsb sewaktu-waktu tidak perlu membuat jadi informasi keuangan aktual .

dengan keunggulan upgrade fitur ini , kalian nggak perlu membayar fitur tambahan yang nggak kalian manfaatkan! sehingga investasi it kalian menjadi lebih efisien.

jika kalian akan mengatur uang tunai & usaha perdagangan kalian dengan gampang & cepat , maka Software Acounting Zahir Flexytrade merupakan satu - satunya pilihan yang tepat!


Tidak ada salahnya untuk selalu mencari perkembangan Program Akuntansi Zahir Flexytrade yang teranyar. Bedakan apa yang anda pahami pada uraian ini dengan postingan tentang Program Akuntansi Zahir Flexytrade pada waktu depan sehingga anda bisa tetap memahami kemajuan mengenai Program Akuntansi Zahir Flexytrade .