Top

Apa Benar SEO Dapat Meningkatkan Trafik Web ?

 On  

Apa Benar SEO Dapat Meningkatkan Trafik Web ? Memang benar, SEO dapat meningkatkan trafik website. Dari beberapa kali percobaan dan penelitian dapat disimpulkan bahwa SEO dapat meningkatkan trafik suatu web ( artikel web). Baru-baru ini saya mencoba untuk mengoptimasi (istilah proses men(y)-SEO-kan suatu web) dengan artikel OBAT ASAM URAT PILIHAN . Memang tidak mudah, mengingat web saya ini sempat masuk ke kotak yang paling dibenci para pegiat SEO yaitu google sandbox. Sebelumnya saya sudah menduga artikel OBAT ASAM URAT YANG OKE akan terkena penalti ke dalam google sandbox. Bagaimana saya bisa memprediksi masalah tersebut ? Ya, dari pengalaman, jika website sudah lama tidak dioptimasi dan web tidak banyak pengunjung tiba-tiba dioptimasi gassss pollll ya siap-siap tersungkur. Ibaratnya kalau orang sudah bertahun-tahun tidak pernah olahraga, sekali olahraga lari langsung 5 jam:teparrr...


Obat Asam Urat

Tapi meskipun website teparrr di google sandbox, Anda jangan khawatir karena masih ada kesempatan untuk balik lagi ke jalur normal di mesin pencarian google. Yaa meskipun tidak seoptimal jika sejak awal aman dari penalti google. Sebagaimana artikel saya OBAT ASAM URAT PILIHAN kini sudah lepas dari google sandbox, namun masih belum bisa masuk kepelukan SERP google. Saya tunggu, mudah-mudahan bisa kembali.

Meskipun belum kembali menjadi website yang normal, kini artikel OBAT ASAM URAT PILIHAN DI JAKARTA sudah menjadi artikel yang paling populer di blog saya, bahkan dapat mengalahkan artikel saya yang pernah menjadi juara pada lomba seo Rumah Idaman Metland. Tentu saja itu bukan efek seo saja tapi juga gabungan beberapa aktivitas yang lain, misalnya trafik dari media sosial. Jadi memang benar SEO dapat meningkatkan trafik website, namun tidak menafikan faktor lain baik online maupun offline.

Cukup ini saja,lagi males njelasin panjang-panjang !