Top

Harga Rental/Sewa Bus Semarang

 On  

Harga Rental/Sewa Bus Semarang sangat dipengaruhi banyak faktoratau variabel. Beberapa faktor atau variabel berikut ini bisa menjadi pertimbangan dalam menentukan harga sewa bus Semarang :
  1. Besar kecilnya Bus, semakin besar maka semakin tinggi harganya.
  2. Jumlah seat atau tempat duduk yang tersedia, semakin banyak tempat duduk maka semakin tinggi harganya
  3. Fasilitas ditawarkan, fasilitas bisa berupa fasilitas yang merupakan bagian dari Bus (feature Bus, exp: AC, TV/Video, Alat pemecah kaca, selimut, bantal, DVD + Karaoke, pengharum ruangan, dll), bisa juga fasilitas diluar itu misalnya makan/minum selama perjalanan.
  4. Jarak tempuh, semakin jauh semakin tinggi pula harganya kecuali ada jika sewanya harian maka tinggi rendahnya biaya sewa ditentukan oleh lamanya waktu peminjaman
  5. Timing atau waktu. Saat permintaan naik maka pada umumnya harga juga naik. Misalnya saat lebaran ( hari raya idul fitri) dimana saat itu permintaan sangat tinggi sedangkan armada dan personil terbatas bahkan sangat mungkin saat itu semua penyedia jasa sewa bus semua armadanya sudah dibooking, maka dalam kondisi tersebut sangat mungkin harga juga tinggi.
  6. Kenaikan harga BBM dan kebutuhan operasional lainnya. Sudah lumrah jika biaya operasional naik maka harga juga akan ikut naik karena penyedia jasa sewa bus juga ingin tetap eksis, jika tidak ikut menaikan harga nanti bisa-bisa bangkrut, kalau bangkrut bisa tutup.
  7. dll

Mungkin itu sekilas beberapa informasi tentang pertimbangan dalam menentukan Harga Rental/Sewa Bus Semarang