Top

Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat Semarang Jawa Tengah ke DI Yogyakarta Paling Murah

 On  

Ulasan dibawah memaparkan info yang terbaru berhubungan dengan judul Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat Semarang Jawa Tengah ke DI Yogyakarta Paling Murah . Jika anda punya kemauan spesial dalam hal Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat Semarang Jawa Tengah ke DI Yogyakarta Paling Murah, maka ulasan ter-update ini tepat bagi anda. Silahkan meneruskan membaca ulasan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat Semarang Jawa Tengah ke DI Yogyakarta Paling Murah ini. Di bawah ini yakni Informasi Rental Mobil Hiace dari Kota Semarang ke Yogyakarta.

Alternatif Sewa Kendaraan Hiace dan Harganya dari Semarang ke Yogyakarta


Kami melayani jasa rental kendaraan Hiace ke wilayah Yogyakarta. Kendaraan Toyota Hiace Commuter adalah kendaraan produksi produsen mobil Toyota ditawarkan kali pertama pada th 1967 di Jepang. Dengan tampilan yg wah, kendaraan ini menjadi salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh konsumen. selain itu Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak khalayak, adalah sekitar 16 khalayak. cocok untuk dipakai sebagai kendaraan kesempatan berwisata maupun kegiatan bisnis. dibawah Ini ini adalah banyak pengumuman singkat berkaitan dengan spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia tersedia dalam banyak pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan kendaraan Toyota Hiace untuk keperluan perjalanan konsumen secara rombongan dikarenakan ukurannya lbh besar dicompare mobil pada umumnya. Kapasitas kendaraan Hiace yaitu 15 penumpang. Harga carter kendaraan Hiace Commuter di Nakula Travel dapat Rp 1 juta/hari. Kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-6 adalah meneruskan inovasi Toyota yg kontinyu yg menjadi ciri khas pabrik kendaraan roda 4. Kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-6 ini dikenalkan pertama di Filipina . Sepesifikasi kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-6 ini adalah tata letak mesin tak sama dari sebelumnya, adalah mesin digeser ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin letaknya di bawah jok penumpang yang depan. Lampu depan dan gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-6 ini terinspirasi oleh kendaraan Alphard. revisi lainnya kendaraan Toyota Hiace Generasi Ke-6 dari kendaraan Toyota Hiace generasi sebelumnya adalah kendaraan Toyota Hiace model anyar termasuk cermin sayap anyar dan velg anyar. Kendaraan Hiace Generasi Ke-6 yg diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Premio yaitu 14 seat. Harga carter kendaraan Hiace Premio di Nakula Travel dapat satu juta seratus ribu rupiah per hari. Info harga Rental Hiace di Semarang secara lengkap diantaranya sbb:
Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000

Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000

Ketentuan Tarif Rental Kendaraan Hiace dari Semarang ke Yogyakarta

  1. Paket Mobil+Sopir+BBM dalam kota Semarang adalah meliputi biaya penyewaan kendaraan, harga sopir dan biaya BBM untuk penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa dan Salatiga)
  2. Lama rental kendaraan adalah dihitung mulai jam 05.00 pagi hari hingga jam 22.00 pada malam hari.
  3. Paket Mobil+Sopir+BBM tidak termasuk biaya keperluan pribadi, tiket wisata, parkir dan makan driver.
  4. Besarnya biaya makan untuk sopir adalah Rp 50.000/12jam dan pembayarannya diserahkan langsung ke driver/sopir Nakula Travel.
  5. jika penyewaan driver/sopir lebih dari sehari dan menginap di luar kota Semarang maka tarif untuk penginapan driver/sopir harus dibiayai oleh penyewa kendaraan (customer), tarif menginap driver/sopir Rp 200.000 per malam
  6. List harga yg ditunjukkan di website www.nakulatravel.com adalah harga reguler dan tidak berlaku buat hari libur Lebaran, Natal, th anyar dan Long Weekend.

Ketentuan Lamanya Rental Kendaraan Hiace

  1. Lamanya rental kendaraan Hiace dimulai dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB
  2. Biaya rental selain jam itu, silahkan tanyakan kepada kami

Selamat anda sudah bertambah senang untuk mempelajar ulasan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat Semarang Jawa Tengah ke DI Yogyakarta Paling Murah ini . Nggak ada salahnya jika anda berupaya melanjutkan untuk membaca ulasan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat Semarang Jawa Tengah ke DI Yogyakarta Paling Murah lebih rinci. Selamat melanjutkan mempelajari !

Poin-poin Penting Info Berkaitan Dengan Tujuan Wisata DI Yogyakarta

DI Yogyakarta memperoleh bermacam julukan seperti Kota Perjuangan, Kota Pelajar, Kota Gudeg,. Secara geografis adalah wilayah selevel provinsi yg terkecil ke-2 setelah Jakarta. DI Yogyakarta memiliki bagian wilayah terdiri dari satu kota Yogyakarta, dan 4 kabupaten. Wilayah Kabupaten/Kota DI Yogyakarta, adalah diantaranya sbb :
  1. Kabupaten Bantul
  2. Kabupaten Gunung Kidul
  3. Kabupaten Kulon Progo
  4. Kabupaten Sleman
  5. Kota Yogyakarta

List Tujuan Wisata di DI Yogyakarta

DI Yogyakarta tentunya tak pernah sepi pengunjung khususnya pada saat weekend. DI Yogyakarta adalah destinasi pariwisata yang utama di Indonesia. Berikut ialah list sebagian destinasi pariwisata di DI Yogyakarta :
  1. Wisata Candi Gampingan
  2. Wisata Candi Kedulan
  3. Wisata Candi Banyunibo
  4. Wisata Candi Pringtali
  5. Wisata Situs Mantup
  6. Wisata Situs Sokoliman
  7. Wisata Pantai Parangtritis
  8. Wisata Pantai Pandansari
  9. Wisata Pantai Drini
  10. Wisata Pantai Sundak
  11. Wisata Pantai Pok Tunggal
  12. Wisata Pantai Jogan
  13. Wisata Pantai Grigak
  14. Wisata Pantai Trisik
  15. Wisata Gua Banteng
  16. Wisata Gua Grengseng
  17. Wisata Gua Kedokan
  18. Wisata Gua Maria Jatiningsih
  19. Wisata Gua Semuluh
  20. Wisata Gua Sundak
  21. Pasar Seni Gabusan
  22. Hartono Lifestyle Mall Jogja
  23. Gunung Nglanggeran
  24. Monumen Jogja Kembali
  25. Taman Pintar Yogyakarta

List Lembaga Pendidikan Tinggi di DI Yogyakarta

DI Yogyakarta tentunya memikat hati siapa saja yang masih remaja dari segala pelosok tanah air untuk melanjutkan perguruan tinggi di sana. Berbagai jenis lembaga pendidikan tinggi negeri ataupun swasta tersedia di DI Yogyakarta. Sekarang ini lbh dari 100 lembaga pendidikan tinggi, entah negeri dan swasta, berdiri di DI Yogyakarta. Sudah barang tentu terdapat bermacam cabang ilmu pengetahuan yg bisa didapatkan di DI Yogyakarta. Sudah pasti sebaiknya dengan banyaknya lembaga pendidikan tinggi itu menjadikan Yogyakarta berkembang sebagai kota pelajar dan pusat pendidikan. tidak heran jika publik Indonesia menyebut Yogyakarta dgn julukan kota pelajar. List lembaga pendidikan tinggi di DI Yogyakarta sebagian adalah antara lain :
  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)
  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)
  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga
  4. Akademi Kulit Kemenperin
  5. Universitas Ahmad Dahlan (UAD)
  6. Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY)
  7. Universitas Respati Indonesia (UNRIYO)
  8. Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY)
  9. Institut Sains & Teknologi AKPRIND (IST AKPRIND)
  10. STMIK AMIKOM Yogyakarta
  11. Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir
  12. Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa (APMD)
  13. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta
  14. Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM)YKPN Yogyakarta

Pilihan Kendaraan Disamping Kendaraan Hiace Commuter Untuk Keperluan dari Semarang ke Yogyakarta

Di bawah ini yakni banyak pilihan kendaraan yg boleh anda rental di Nakula Travel selain Kendaraan Hiace Commuter :

Sewa Kendaraan Ertiga Semarang - Yogyakarta

Kendaraan Ertiga adalah kendaraan Multi Purpose Vehicle andalan Suzuki yg bersaing pada kategori kendaraan Low MPV. Kendaraan Multi Purpose Vehicle dgn eksterior dan interior, serta fitur keselamatan yg lbh lengkap menjadi alasan Ertiga disukai oleh banyak khalayak. Kendaraan Ertiga cocok memiliki tampilan bodi yg compact disertai dgn keamanan modern. Ertiga memiliki ukuran bodi pendek jika dibandingkan dgn kendaraan lain seperti Toyota Avanza. Akan Tetapi justru dgn kondisi seperti itu Ertiga lbh gampang disetir. Ertiga dgn kapasitas 7 penumpang, tentu saja bisa mengangkut satu keluarga dalam saat yg bersamaan. Dengan banyaknya kelebihan tersebut membuat Nakula Travel menyediakan rental kendaraan Ertiga itu. Semoga dengan penawaran carter kendaraan Ertiga, bisa memberikan kepuasan kepada konsumen Nakula Travel. Harga carter kendaraan Ertiga di Nakula Travel dapat Rp 275.000/hari.

Sewa Kendaraan Daihatsu Xenia Semarang - Yogyakarta

Kendaraan Daihatsu Xenia Xenia memiliki model mesin yg sama dgn Avanza, dikarenakan kenyataannya mereka berasal dari produsen yg sama. sekadar saja diluncurkan dgn merek tak sama. kayaknya ini adalah strategi pemasaran mereka. tetapi bukan berarti tidak ada beda antara Daihatsu Xenia dan Avanza. walau mungil, secara kualitas mesin, interior, dan eksterior bisa dijamin masih baik. Dipasarkan pertama kali pada th 2004. Harga rental kendaraan Daihatsu Xenia di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.

Sewa Kendaraan Toyota Avanza Semarang - Yogyakarta

Banyak khalayak yg memutuskan pilihan Kendaraan Toyota Avanza untuk menemani setiap perjalanan mereka dgn harga yg murah. Biasanya harga carter kendaraan Toyota Avanza lbh murah dicompare pilihan kendaraan Hiace dikarenakan kapasitas kendaraan Toyota Avanza lbh sedikit dicompare kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Toyota Avanza adalah 7 khalayak, sehingga kendaraan ini cocok untuk mengangkut satu keluarga saja. jika jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh baik anda memutuskan pilihan rental kendaraan Hiace saja. Toyota avanza adalah kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Toyota Avanza tidak sekadar untuk keperluan perjalanan plesiran, mau akan tetapi kendaraan tipe ini juga cocok untuk aktifitas sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Avanza juga menjadi pertimbangan kesempatan seseorang mau membeli kendaraan ini. kendaraan Toyota Avanza memiliki kapasitas mesin bernilai 1300 cc dan 1500 cc. Panjang kendaraan Avanza adalah 4.140mm dan lebarnya 1.660mm. Harga carter kendaraan Avanza di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.

Sewa Kendaraan Honda Mobilio Semarang - Yogyakarta

Kendaraan Honda Mobilio adalah tipe kendaraan mini-MPV yg dikeluarkan th 2016, dan New Honda Mobilio th 2017. Honda Mobilio memiliki kabin yg cukup nyaman untuk dipakai bersama family anda. Mini-MPV yg memiliki kapasitas bensin 55 liter ini memiliki kapasitas 7 orang. Honda Mobilio memiliki fitur terbagus seperti Eco Indicator dan Torque Boost Resonator yg memungkinkan bisa memberikan tenaga lebih besar akan tetapi konsumsi BBM minimal. Kalian bisa carter kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel dgn harga yg keren. Harga carter Kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.

Sewa Kendaraan Innova Semarang - Yogyakarta

Kendaraan Innova memiliki kapasitas 8 khalayak penumpang. Kendaraan Innova disertai dgn tampilan interior yg baik mau terasa nyaman. Sesuai untuk mendampingi perjalanan anda, baik itu untuk urusan sehari-hari, kegiatan liburan keluarga, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, atau untuk mudik pada hari raya. BBM kendaraan Innova bisa menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan hingga 15 km per liternya. Harga carter kendaraan Innova di Nakula Travel dapat Rp 400.000/hari.
Tidak ada salahnya untuk selalu mencari perkembangan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat Semarang Jawa Tengah ke DI Yogyakarta Paling Murah yang teranyar. Bedakan apa yang anda dapatkan pada uraian ini dengan artikel tentang Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat Semarang Jawa Tengah ke DI Yogyakarta Paling Murah pada waktu akan datang sehingga anda bisa selalu memahami kemajuan berkaitan dengan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat Semarang Jawa Tengah ke DI Yogyakarta Paling Murah.